HM Adil Hadiri Halal Bihalal 3 Desa di Bengkalis - TARGETRIAU

Senin, 23 Mei 2022

HM Adil Hadiri Halal Bihalal 3 Desa di Bengkalis


BENGKALIS - setelah salat subuh berjamaaah di masjid Al huda dan bersilaturrahmi dengan masyarakat desa batang duku kecamatan Bukit batu, H.Muhammad Adil.SH.MM beserta rombongan menghadiri halal bihalal  dan silaturrahmi di masjid al ikhsan desa penebal kecamatan Bengkalis. 

kehadiran beliau telah dinanti oleh masyarakat desa penebal dalam rangka halal bihalal dan silaturrahmi sekaligus  masyarakat mengenal beliau dulunya pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2009.

dalam sambutannya, Bupati HM Adil mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah sudi hadir halal bihalal dan silaturrahmi.

"Semoga silaturahmi tetap terus terjaga. Begitu juga dengan amalan kita selama ramadan lalu, semoga diterima oleh Allah SWT," ujarnya.

Setelah itu, HM Adil beserta rombongan menghadiri halal bihalal dan silaturrahmi dengan  jamaah Masjid  Al Khairat desa pambang pesisir, kegiatan dimulai salat azhar berjamaah, santunan anak yatim dan mendengarkan tausiah agama serta temu ramah dengan keluarga dan masyarakat Meranti disana.

Kemudian, rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa meskom, disini HM Adil temu ramah dengan masyarakat meskom dan masyarakat meranti yang telah menetap di bengkalis serta santunan anak yatim, bertempat di lapangan volly elang buana, acara pun semakin semarak di iringi oleh orgen pemuda meskom.

Dalam rangkaian halal bihalal di beberapa desa di Kabupaten Bengkalis itu, HM Adil juga menyampaikan keinginannya untuk maju pemilihan Gubernur Riau 2024 mendatang, Saya mengusung Riau cerdas, maju dan bermartabat. Kuliah gratis bagi seluruh anak - anak Riau melalui beasiswa S1, S2 dan S3 bekerjasama dengan 19 Universitas terkemuka, berobat gratis 5 rumah sakit di Riau dan pulau Jawa, pelayanan administrasi kependudukan satu ( 1 ) hari siap seperti KTP, KK, KIA ,Akte kelahiran, akte kematian dan lain lain, menciptakan UMKM dan memberikan pinjaman modal usaha tanpa bunga" kata Bupati Adil.

program inilah yang saya bawa dari Kepulauan Meranti ke Provinsi Riau dan ini merupakan amanat UUD 1945 alinea ke IV, melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum serta mencerdaskan kehidupan bangsa" ungkapnya.

Bagikan berita ini

Disqus comments