Ikuti PPKR 2022, Utusan STAI NH Selatpanjang Lolos Jadi Finalis - TARGETRIAU

Rabu, 18 Mei 2022

Ikuti PPKR 2022, Utusan STAI NH Selatpanjang Lolos Jadi Finalis


MERANTI - Mengikuti kompetesi Pemilihan Putera Puteri Kampus Riau 2002 (PPKR 2002) yang diselenggarakan oleh "Sultan’s Management Official" Ikatan Putera Puteri Kampus Riau, pasangan Eko Dermawan & Elvi Hidayu dari kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah Selatpanjang (STAI NH Slp) lulus seleksi menjadi peserta finalis PPKR 2022 yang dilaksanakan di Hotel Grand Central Pekanbaru Jalan Jend. Sudirman No. 1 Tengkerang Utara, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru-Riau. Selasa, (17/05/22).

Acara yang diselenggarakan oleh "Sultan’s Management Official" ini bertujuan untuk memperkenalkan minat, bakat dan meningkatkan potensi Putera Puteri Kampus Riau kepada masyarakat.

Sultan’s Management Official merupakan organisasi komunitas yang tervalidasi oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (KEMENKUMHAM RI).


Setelah ditemui awak media, Eko Darmawan selaku finalis putera menyampaikan rasa bahagianya setelah dinyatakan lolos sebagai finalis.

"Dapat lulus seleksi dalam ajang ini adalah sebagai bukti bahwasanya mahasiswa/i STAI NH Selatpanjang bisa berkompetisi dengan baik, dari ratusan peserta alhamdulillah kami mampu berdaya saing dengan mahasiswa/i Perguruan Tinggi lainnya lulus seleksi sebagai finalis, tentunya ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami bisa mengharumkan nama STAI NH Selatpanjang di Riau", pungkas Duta Putera Mahasiswa STAI NH Selatpanjang terpilih 2021/2022 itu. 

Dibeberkan juga oleh Elvi Hidayu Duta puteri Mahasiswa STAI NH Selatpanjang 2020/2021 mengatakan, dengan hasil ini tidak menjadikan kami angkuh dan seolah menjadi yang paling terbaik melainkan ini adalah hasil dari pada proses disertai niat dan tekad yang kuat, masih ada tahapan selanjutnya karena itu kami perlu lebih matang lagi mempersiapkan hal hal yang menjadi faktor pendukung kedepan sampai dititik akhir perjuangan nanti.


Pada kesempatan yang sama, Rubiana, S. Si., M. Pd selaku Wakil Ketua III Kemahasiswaan STAI NH Selatpanjang turut senang atas pencapaian dua orang mahasiswanya yang telah lulus seleksi menjadi finalis PPKR 2022. 

"Saya mewakili pihak kampus mengapresisasi atas pencapaian ananda Eko Darmawan & Elvi Hidayu yang telah lulus seleksi PPKR 2022, terus semangat jangan pantang menyerah dan tingkatkan wawasan serta kuatkan mental untuk mengahdapi tahapan selanjutnya, apapun hasilnya nanti tetap tawadhu dan ikhlas", ucapnya. 



Penulis : M.  Amin Siregar

Bagikan berita ini

Disqus comments