100 Hari Kerja Ketua Amsi Provinsi Riau Lantik 1000 Kader Amsi di Provinsi Riau - TARGETRIAU

Rabu, 18 Mei 2022

100 Hari Kerja Ketua Amsi Provinsi Riau Lantik 1000 Kader Amsi di Provinsi Riau


Pekanbaru, Yudi Utama Tarigan SH selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah  Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia (DPD AMSI) Provinsi Riau, Dalam jangka waktu 3 bulan sudah Lantik 1000 kader Amsi di Riau.

AMSI sampai detik ini telah melewati beberapa tahapan keorganisasian, kerja kerja organisasi telah dilaksanakan dan sangat memuaskan, namun kata ketua Yudi Utama Tarigan kita tidak boleh puas dengan pencapaian hari ini, kita harus terus berbuat dan apa yang kita buat harus bermanfaat untuk masyarakat. 

Yudi utama juga mengatakan pemuda adalah insan yang penuh  kreativitas dan inovasi, maka dari itu ketua Amsi berharap kader kader Amsi seluruh Provinsi Riau saat sistem perekonomian dan sistem politik bangsa yang begitu Dinamis, eksistensi pemuda sebagai kontrol sosial terhadap bangsa sangat di harapkan. 

Urgensi nya peran pemuda hanya terwujud lewat sebuah koordinasi perjuangan organisasi yang menghimpun ide-ide solutif anggota dalam melakukan kontrol sosial tersebut.

Terakhir dengan begitu banyaknya pemuda yang bergabung kedalam AMSI ,ketua AMSI Riau berharap kehadiran AMSI mampu menjadi salah satu organisasi kepemudaan yang tentunya banyak berkontribusi untuk masyarakat di Provinsi Riau.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments