Ka Kwarcab Hj. Rinarni Hadiri Rakerda Kwarda Riau, Ketua Harian H. Arifuddin Ali, SH : Pelaksaan Kursus Pelatih Dasar Akan Diadakan di Meranti - TARGETRIAU

Sabtu, 28 Mei 2022

Ka Kwarcab Hj. Rinarni Hadiri Rakerda Kwarda Riau, Ketua Harian H. Arifuddin Ali, SH : Pelaksaan Kursus Pelatih Dasar Akan Diadakan di Meranti


MERANTI - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0412 Kepulauan Meranti (Kwarcab) Hj. Rinarni berkesempatan hadir memenuhi undangan makan malam bersama di rumah Dinas Bupati Rokan Hilir (Rohil) dan sekaligus menghadiri pembukaan Rapat Kerja Pramuka Tahun 2022 di bagan siapi-api Jumat (27/5/2022) Malam.

Selain itu, Sejumlah Pengurus Kwartir Cabang Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti juga menghadiri bersama dengan Ketua Kwarcab Meranti Hj.Rinarni yakni Ketua Wakabinawasa H.Selamat Marino,Ketua Harian H. Arifuddin Ali, SH dan Sejumlah Unsur Kwartir Cabang Kepulauan Meranti.

"Saat ini kami sedang melaksanakan rapat kerja daerah Kwartir Daerah membahas sejumlah program kerja kedepanya, dan membahas program yang telah lalu dan program kerja tahun berikutnya kami sebelum telah mengelar rapat kerja di kwartir cabang, Rapat Kerja ini di akhir malam nantik," kata Ketua Harian Pramuka Kwarcab Meranti H. Arifuddin Ali, SH via Salulernya Sabtu (28/5/2022).


Menurut Dia, Kwarcab Kepulauan Meranti telah mengambarkan kegiatan setahun akan datang, yang kami laksanakan yakni Kursus Pelatih Dasar atau (KPD), inyak Allah kami laksanakan di Kwarcab Kepulauan Meranti.

"Untuk Persiapan Insyak Allah kami Siap, Tinggal Pelaksananya lagi, semua Kwarcab Se Kwarda akan hadir dalam kegiatan kami wacanakan tersebut," kata Ketua Harian Pramuka Meranti H. Arifuddin Ali, SH.

Ia berharap, Untuk itu Semua kwartir cabang ikut menghadirinya,dan untuk kegiatan jambore pada akhir tahun 2022 ini akan dilaksanakan, semua kwarcab akan menghadirinya, dan Kwarcab Kepulauan Meranti selalu siap bersedia dan semoga Rapat Kerja Daerah Kwarda Riau Tahun 2022 berjalan dengan sukses.

Bagikan berita ini

Disqus comments