Kapolda Riau Tinjau Pospam Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 Dekat Perbatasan Sumatera Barat - TARGETRIAU

Minggu, 01 Mei 2022

Kapolda Riau Tinjau Pospam Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 Dekat Perbatasan Sumatera Barat


KAMPAR, – Minggu (1/5/2022) sekira pukul 12.00 Wib, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal,S.I.K.,M.H bersama sejumlah pejabat Utama Polda Riau, meninjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022 dekat Perbatasan Provinsi Sumatera Barat wilayah Kelurahan Batu Bersurat Kec. XIII Koto Kampar.

Kedatangan Kapolda Riau disambut Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si bersama Kapolres Kampar AKBP Rido Purba S.I.K., M.H, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, Kadiskes Kampar dr. Zulhendra Das'at, Kasatpol PP Kampar Nurbit S.Sos, Kabid Lalin Dishub Edi Yusri, Kalaksa  BPBD Kampar Drs.Agustar M.Si, serta Upika XIII Koto Kampar.

Setiba dilokasi Kapolda Riau didampingi Sekda Kampar dan Kapolres Kampar beserta rombongan langsung meninjau Pos Pam Operasi Ketupat Lancang Kuning dan melakukan pengecekan terhadap personel gabungan yang bertugas, serta mekanisme pelayanan pada Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning 2022.

Perwira pos Pam perbatasan Riau - Sumatera Barat, Ipda Dodi Satria dalam paparannya menyampaikan,0 di titik ini banyak dilalui pengendara roda dua dan roda empat. Hingga kini arus lalu lintas lancar.

Selanjutnya Kapolda Riau memberikan arahan khusus kepada Kapospam Ipda Dodi Satria, tentang hal-hal yang menjadi atensi dalam pelaksanaan tugas pada Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 ini.

Kaposko diminta untuk memenej anggota agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik serta lakukan koordinasi dan pembagian tugas selama Ops Ketupat Lancang Kuning 2022.

Pada kesempatan ini Kapolda Riau juga memberikan arahan kepada personel gabungan dari anggota TNI, Polres Kampar, Dishub, Diskes, Satpol PP dan BPBD Kampar. Dalam arahannya Kapolda Riau menyampaikan supaya pengamanan dan pelayanan secara prima. Sehingga masyarakat khususnya pemudik, bisa merasa aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan.

Kapolda Riau juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi aturan yang ada.

Kepada masyarakat juga kami minta berhati-hati saat berkendara, perhatikan kondisi kendaraan dan batas kecepatan. Jika lelah sebaiknya istirahat dulu, baru melanjutkan perjalanan kembali.

Kapolda dan rombongan juga memberikan bingkisan kepada Petugas Pospam untuk memotivasi para petugas Pospam agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya.
Kunjungan Kapolda dan rombongan di Pospam Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 dekat perbatasan Riau - Sumatera Barat ini berakhir sekira pukul 12.20 wib, dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. (Humas Polda)

Bagikan berita ini

Disqus comments