Kapolres Resmikan Renovasi Kantor dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Meranti - TARGET RIAU

Jumat, 27 Mei 2022

Kapolres Resmikan Renovasi Kantor dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Meranti


MERANTI - Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Jumat (27/5/2022) pagi, meresmikan renovasi kantor dan yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, di jalan Merdeka, Selatpanjang.

Kegiatan tersebut ikut dihadiri seluruh Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ny Ipha Andi Yul serta para pengurusnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul, dalam sambutannya menyampaikan  terimakasih kepada pembina Bhayangkari, yakni Kapolres serta pihak-pihak yang ikut serta membantu dalam proses perenovasian kantor tersebut. 

"Terima kasih atas bantuan bapak Kapolres selalu pembina Bhayangkari dan pihak-pihak yang ikut berpartisipasi. Semoga organisasi Bhayangkari ini dapat lebih berkarya, lebih kompak lagi, dan dapat mengukir prestasi dimasa yang akan datang," ucapnya.


Sementara itu, Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, yang juga selaku Pembina Bhayangkari, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Bahayangkari Cabang Kepulauan Meranti beserta seluruh pengurus atas dedikasi dan pengabdiannya dalam memberikan kontribusi nyata dan dukungan terhadap Polres, terutama dalam hal penanganan Covid-19.

"Saya mengapresiasi seluruh dedikasi dan pengabdian pengurus Bhayangkari Meranti dalam mendukung berbagai program kerja Polres. Seperti halnya penanganan Covid-19 dan pelaksanaan program vaksinasi," tutur AKBP Andi Yul. 

Selain itu, terhadap renovasi kantor Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti tersebut, ia berharap dapat menjadi penunjang kinerja dan pengabdian para pengurus secara berkelanjutan. 

"Saya berharap, khususnya kepada pengurus Bhayangkari serta jajaran Polres Kepulauan Meranti untuk dapat terus saling mendukung dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang," harapnya.

Kegiatan ditutup dengan penandatanganan prasasti peresmian renovasi kantor dan Yayasan Kemala oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul.

Bagikan berita ini

Disqus comments