Jum'at Barokah, Polsek Tebing Tinggi Berbagi Buat Warga Kurang Mampu - TARGETRIAU

Jumat, 27 Mei 2022

Jum'at Barokah, Polsek Tebing Tinggi Berbagi Buat Warga Kurang Mampu


MERANTI - Polsek Tebing Tinggi Polres Kepulauan Meranti, Jum'at (27/5/2022) pagi, melakukan kegiatan berbagi kepada warga kurang mampu melalui program 'Jum'at Barokah'.

Kali ini, bantuan diberikan kepada ibu Sutipah (59) salah seorang warga di jalan Perjuangan, Gg Mustar, Desa Alahair, kecamatan Tebing Tinggi yang terbaring akibat terkena penyakit saraf.

Penyerahan langsung dilakukan oleh Kapolsek Tebing Tinggi AKP Gunawan SH, dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Alahair Bripka Mukhtarrosidi, Ps Kanit Intelkam Bripka M Tuah Yazilis, dan Kades Alahair diwakili oleh Kepala Dusun III, Suratin Toro.

"Kali ini kita berbagi kepada ibu Sutipah yang terbaring di rumahnya karena terkena penyakit saraf. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarganya," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Tebing Tinggi AKP Gunawan SH, usai giat. 

Adapun paket atau bingkisan yang diberikan dalam kegiatan ini, yakni sembako berupa beras mie instan, minyak goreng (migor), gula pasir, teh, dan telur.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa giat berbagi dalam program Jum'at Barokah itu merupakan bentuk perhatian Polri yang bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Jum'at Barokah ini sebagai salah satu cara dan bentuk perhatian Polri kepada masyarakat. Jadi, kita sisihkan rezeki untuk membantu warga yang kurang mampu dan membutuhkan," tuturnya.

Bagikan berita ini

Disqus comments