Kapolsek Rangsang dan Personil Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Yayasan SKA - TARGETRIAU

Selasa, 31 Mei 2022

Kapolsek Rangsang dan Personil Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Yayasan SKA


MERANTI - Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, bersama sejumlah personil, Selasa (31/5/2022) pagi, melakukan kunjungan silaturahmi ke yayasan Said Khairum Alqudsi (SKA) Desa Tanjung Samak.

Kedatangan Kapolsek yang didampingi PS Kanit Binmas Bripka Beni Surya dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Samak Bripka Silaen ke yayasan tersebut disambut langsung ustad Eka Nazra selalu pimpinan yayasan SKA. 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora mengatakan, kunjungan silaturahmi itu dilakukan sebagai bentuk pendekatan diri untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh agama, khususnya dengan YSKA.

"Kunjungan silaturahmi seperti ini merupakan salah satu dari kegiatan rutin kita untuk merajut kedekatan dan kerjasama dengan masyarakat, terlebih para tokoh agama," ujarnya.

Saat kunjungan ke YSKA, Kapolsek Iptu AGD Simamora juga menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung yayasan tersebut dalam memberikan pendidikan agama Islam kepada masyarakat, terutama anak-anak.

"Kita siap mendukung yayasan ini dalam kegiatannya memberikan pendidikan agama Islam buat generasi penerus bangsa ini," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Rangsang memberikan bantuan kepada YSKA berupa Alquran sebanyak 5 buah, dan 10 buah buku panduan bimbingan membaca Alquran.

"Kita berharap mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan yayasan. Terutama dalam meningkatkan semangat bagi para santri untuk mengaji dan menghayati maknanya, sehingga makin mencintai Alquran," harap Kapolsek Rangsang itu.

Untuk diketahui, yayasan SKA Desa Tanjung Samak Kecamatan Rangsang ini didirikan sebagai wadah  pendidikan agama Islam, yakni mengajarkan anak-anak membaca  dan tahfiz Al-Quran.

Bagikan berita ini

Disqus comments