Komisi III DPRD Provinsi Riau Mengadakan Rapat Dengan Bank Riau Kepri (BRK) dan Biro Ekonomi Provinsi Riau - TARGETRIAU

Rabu, 18 Mei 2022

Komisi III DPRD Provinsi Riau Mengadakan Rapat Dengan Bank Riau Kepri (BRK) dan Biro Ekonomi Provinsi Riau


Pekanbaru - Komisi III DPRD Provinsi Riau mengadakan rapat dengan Bank Riau Kepri (BRK) dan Biro Ekonomi Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi III DPRD Provinsi Riau, Selasa (17/5/2022).

Rapat dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, dan dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, didampingi Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Zulkifli Indra, dan Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Riau Sewitri, serta Anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau lainnya yakni Yanti Komalasari, Soniwati, Misliadi, Nurzafri, Iwandi, dan Agus Triansyah.

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Riau Jhon Armedi Pinem, Direktur Utama BRK Andi Bukhari, beserta jajaran lainnya.

Maksud dan tujuan diadakan pertemuan ini berkaitan dengan finalisasi BRK menuju Syariah dan untuk melihat sejauh mana proses finalisasi tersebut atau kesiapan internal dari bank riau itu
sendiri.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, memberikan arahan terkait persoalan BRK yang sulit untuk digunakan di luar daerah. "Kemarin saya sudah minta rencana kerja bank riau ini, pihak ketiganya siapa saja dan targetnya apa saja yang harus kita ketahui. 

Sedangkanpelayanan dari BRK sangat jauh sekali. BRK seharusnya merangkul dan bagaimana cara bisa menjadi penarik konsumen," jelasnya.

Bagikan berita ini

Disqus comments