LAKALANTAS BERUNTUN MASIH TERUS TERJADI DI SELATPANJANG, KETUA DPC PWRI MERANTI PESAN AGAR HATI-HATI SAAT BERKENDARA - TARGET RIAU

Rabu, 18 Mei 2022

LAKALANTAS BERUNTUN MASIH TERUS TERJADI DI SELATPANJANG, KETUA DPC PWRI MERANTI PESAN AGAR HATI-HATI SAAT BERKENDARA


MERANTI - Kecelakaan lalu lintas di Kota Selatpanjang terus menjadi perbincangan hangat ditengah kalangan masyarakat Kepulauan Meranti saat ini, apa lagi sudah tiga korban meninggal akibat kecelakaan sejak dari bulan Ramadhan sampai lebaran, pertama di Jl. Gelora, Jl. Alah Air dan Jl. Perumbi, hingga kini masih terjadi tabrakan dan lakalantas seperti dari pantauan awak media di berbagai sumber dan vidio yang beredar di media sosial saat ini.

Saat di jumpai awak media, ketua DPC PWRI kabupaten kepulauan Meranti Budiman, menjelaskan, Pertama kejadian Selasa pagi 17-Mei- 2022, tabrakan di jalan alahair tepatnya di depan spbu korban yang baru keluar dari gang sebelah bank BRI  langsung di tabrak, dan korban di larikan ke RSUD Dorak, demikian juga di sampaikan Budiman kepada  awak media sekitar pukul 8 malam nya masih di jalan alahair terjadi tabrakan di depan Mushola al-manar, dan korban sempat di larikan ke klinik Sudari, berikutnya masih di hari yang sama sekitar pukul lebih kurang 11 malam terjadi lagi lakalantas di jalan lintas Gogok,korban dalam kondisi bersimbah darah dan segera di larikan ke RSUD Dorak, jelasnya,

"Budiman juga menyampaikan dalam bulan puasa dan lebaran ini aja sudah ada enam kejadian tragis lakalantas yang terpantau belum lagi yang tak terpantau yang terjadi lakalantas lainnya. sepertinya ini sudah menjadi perhatian serius kita semua pihak  baik dari orang tua dan keluarga harus selalu memantau dan mengingatkan kepada anak dan juga keluarga agar tetap menjaga keselamatan dan di harapkan selalu berhati-hati apa lagi dalam kondisi hujan saat mengendarai sepeda motornya"

Demikian juga di sampaikan oleh ketua PWRI kabupaten kepulauan Meranti Budiman menyampaikan, Saat ini pihak kepolisian sudah terus memberikan sosialisasi kepada penguna jalan agar mematuhi lalu lintas dan juga mengunakan helm saat berkendara dan juga memasang baleho rambu rambu di tempat rawan kecelakaan , Semoga dengan kejadian ini kita semua dapat mengambil hikmah dan harus waspada saat mengunakan sepeda motor, ingat saat mengendarai sepeda motor maut mengintai kita, sayangi diri anda dan keluarga di rumah, ingat orang yang di sayangi jelas Budiman ketua DPC PWRI kabupaten kepulauan Meranti ini. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments