PEMERINTAH KABUPATEN KARIMUN (KEPRI) GANDENG SELURUH ORMAS KARYA BAKTI PEMBERSIHAN SAMPAH - TARGETRIAU

Jumat, 13 Mei 2022

PEMERINTAH KABUPATEN KARIMUN (KEPRI) GANDENG SELURUH ORMAS KARYA BAKTI PEMBERSIHAN SAMPAH


Karimun-Kamis-12-05-2022. Pemerintahan Kabupaten karimun Kepulauan Riau (Kepri) dalam hal ini mengandeng seluruh ormas dan okp melakukan giat gotong royong karya bakti pembersihan sampah di wilayah Kabupaten karimun agar terlihat bersih dan bebas dari wabah penyakit agar kota karimun terlihat asri sebagai julukan karimun bumi berazam.

Dalam hal karya bakti pembersihan sampah di kabupaten kota karimun yang di pimpin langsung oleh bupati karimun, DR. H. AUNUR RAFIQ., M. Si, DANLANAL, LETKOL LAUT (P) JOKO SANTOSO, SE., M. Tr, DANDIM, 0317/TBK, LETKOL INF.AGUS REDIYANTO,SE. KAPOLRES KARIMUN, AKBP TONY PANTANO, SIK. SH. KETUA  DPP LASKAR MELAYU SERUMPUN (LMS) DATUK AZMAN ZAINAL, SH, dan seluruh perwakilan ormas di kabupaten karimun yang hadir tepatnya titik kumpul di Costa Aria.

Kegiatan (goro) bakti karya pembersihan sampah kota karimun yang di selenggarakan sekitar dua hari sejak kamis-12-Mei sampai 13-Mei-2022, Ini bermulai dari titik goronya di lokasi Costa Aria, kolong bawah, di lanjutkan pelabuhan RORO Meral barat, dan pantai pak Imam, sebagai bentuk peduli kebersihan kota karimun seluruh ormas antusias membersihkan sampah di lokasi tersebut.


Saat di konfirmasi awak media ini ketua DPP LASKAR MELAYU SERUMPUN (LMS) KARIMUN DATUK AZMAN ZAINAL, SH, Menjelaskan dari ORMAS LMS hari ini menerjunkan 20 personil untuk mengikuti giat bakti karya pembersihan sampah bersama pemda dan ormas lain di karimun ini,
ketua DPP LMS karimun Datuk AZMAN ini sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan seperti ini, peduli lingkungan dan sekaligus ajang silaturahmi bersama seluruh ormas yang ada di kabupaten karimun, kita sangat berharap kegiatan ini terus berlanjut.

Datuk AZMAN juga menyampaikan kami dari pengurus DPP LMS sangat mendukung dengan program seperti ini selain dari menjalin silaturahmi tuk sesama ini juga menjadi amal ibadah untuk kita semua dan juga menjadikan kabupaten karimun kita ini bebas sampah dan terlihat lebih asri dan terhindar dari wabah penyakit, "pepatah mekatakan Bersih itu sehat"
sesuai dengan julukan kabupaten karimun (kepri) Kota Berazam, mari kita bersama menjaga kabupaten karimun yang kita cintai ini bersama sama jelas ketua DPP laskar MELAYU serumpun DATUK PANGLIMA BESAR AZMAN ZAINAL, SH. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments