Sambangi Warga Jelang Pelantikan, Amsi Keritang Bagikan Bingkisan Sembako dari Dr. Ir. Idris Laena, MH ke Rumah-Rumah di Kecamatan Keritang - TARGETRIAU

Jumat, 20 Mei 2022

Sambangi Warga Jelang Pelantikan, Amsi Keritang Bagikan Bingkisan Sembako dari Dr. Ir. Idris Laena, MH ke Rumah-Rumah di Kecamatan Keritang


Ketua Umum Amsi Keritang bersama pengurus Amsi berbagi paket sembako menjelang pelantikan Pengurus Amsi Keritang.

Kegiatan tersebut digelar menyusul melambungnya harga sembako, termasuk salah satunya minyak goreng. Sembako tersebut dibagikan kepada warga, Jum'at, 20 Mei 2022.

Kegiatan ini memang sudah rutin dilaksanakan setiap tahunya dan kapan Waktu dibutuhkan oleh Masyarakat yang membutuhkan Isinya meliputi bahan-bahan pokok," kata Ketua Umum Amsi Kecamatan Keritang M. Sahril Muhrin. S, Sos.

Menurutnya, pembagian paket sembako ini juga menjadi bagian dari solusi untuk membantu warga masyarakat kurang mampu yang membutuhkan termasuk atas kondisi kenaikan harga kebutuhan pokok terkini.

"Bahan pokok sekarang kan lagi pada naik, jadi kata Ketua Umum Amsi Keritang M. Sahril Muhrin, S.Sos. dibawah komando DPD Amsi Propinsi. Yudi Utama Tarigan. SH. dan di nahkodai oleh DPD Amsi Kabupaten. Helmi Kusri, SH. berpesan ini adalah bentuk gotong royong dalam kordinasi yang di lakukan dalam berkordinasi untuk masyarakat yang kiranya membutuhkan. oleh karena itu Ketua Umum Amsi Keritang hadir untuk di tengah-tengah masyarkat yang membutuhkan imbaunya.

Kegiatan amal ini rencananya akan dilakukan rutin dan meluas hingga ke berbagai pelosok desa yang akan di gelar di desa desa yang ada di wilayah keritang nantinya yang akan di pimpin langsung Ketua Umum Amsi Keritang.

"Pembagian ini akan dilakukan secara berkala atau serial. Tak hanya di sekitar sini, tapi kami juga akan berbagi kepada warga diluar  yang sedang terkena musibah, sepeti warga Masyarakat yang ada di Kecamatan keritang dan desa yang ada di wilayah Kecamatan keritang INHIL. RIAU, yang sedang terkena musibah," terang M. Sahril Muhrin, Ketua Amsi Kecamatan Keritang.

M. Sahril Muhrin atau sering disapa dengan Daeng juga berharap, agenda rutin ini bisa bermanfaat bagi orang-orang di sekitar.

"Mudah-mudahan program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments