TNI-AL Posal Selatpanjang Lakukan Pencarian Terhadap Warga Meranti Yang Hilang - TARGET RIAU

Jumat, 13 Mei 2022

TNI-AL Posal Selatpanjang Lakukan Pencarian Terhadap Warga Meranti Yang Hilang


MERANTI, - Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Dumai mengerahkan Personil Posal Selatpanjang untuk melakukan Pencarian terhadap dua orang Warga Meranti yang hilang pada Kamis (12/5/2022).

Hal ini dijabarkan oleh Serda Aldef Priadi Komandan Patkamla pulau jemur Lanal Dumai kepada Wartawan, Jum'at (13/05/2023) siang menyampaikan kalau pihak juga ikut turun bersama Personil Posal Selatpanjang dalam upaya Pencarian terhadap dua orang Warga Meranti yang hilang dalam perjalanan Menuju Selatpanjang.

"Saat ini bersama Tim Gabungan baik itu TNI-POLRI, maupun Basarnas serta Instansi lainnya turun melakukan Pencarian. Sampai saat ini belum ada hasil, namun. Kami tetap menelusuri wilayah pesisir Perairan Meranti," ujar Aldef.

Sementara itu, berdasarkan berita sebelumnya Dua warga Rangsang Pesisir, Kepulauan Meranti, Riau hilang saat berangkat menuju Selatpanjang dengan menggunakan kapal pompong bermuatan barang bekas berupa besi, Kamis (12/5/2022).

Pompong yang dibawa oleh Basri (40) bersama lego(30) itu diperkirakan lost kontak di Perairan Sungai Niur, Kecamatan Rangsang Pesisir sekira pukul 19.00 WIB. Setelah mendapat laporan tim SAR langsung melakukan bantuan pencarian dan diberangkat pada Jumat (13/5/2022) sekira puku 08.20 WIB. 

Demikian disampaikan Kepala Kantor SAR Kelas A Pekanbaru, Ishak, melalui Humasnya, Kukuh Widodo, Jumat (13/5/2022). Pihaknya membantu melakukan pencarian terhadap pompong yang hilang setelah mendapat informasi dari pihak kepolisan Polres kepulauan Meranti. 

"Setelah menerima info dari anggota Polairud Kepulauan Meranti, bapak Alan Kwipomo bahwa pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 19.00 WIB telah terjadi kecelakaan kapal lost kontak di Perairan Sungai Niur, Kecamatan Rangsang Pesisir," ujarnya.

Bagikan berita ini

Disqus comments