Wabup H. Asmar Hadiri Halal Bihalal Wakil Ketua Komisi II DPR RI Dr. H. Syamsurizal, S.E., M.M - TARGETRIAU

Jumat, 20 Mei 2022

Wabup H. Asmar Hadiri Halal Bihalal Wakil Ketua Komisi II DPR RI Dr. H. Syamsurizal, S.E., M.M


Sempena masih di suasana bulan Syawal 1443 hijriah tahun 2022 Masehi, selaku wakil ketua komisi II di DPR-RI, Dr. H. Syamsurizal, S.E., M.M, menyempatkan diri melakukan halal BI halal bersama masyarakat Meranti bertepatan ,Jumat malam 20-mei-2022, di gedung Afifa jalan banglas Selatpanjang.

Tampak hadir acara halal BI halal anggota DPR-RI, Dr. H. Syamsurizal, S.E., M.M. wakil bupati kabupaten kepulauan Meranti AKBP (PURN) H.Asmar, Kapolres Meranti yang di wakili, Danramel, ketua KPU, tokoh agama, tokoh masyarakat,dan ketua penguyuban dan tamu undangan yang hadir.

Kegiatan di awali dengan membaca ayat suci Al-Quran, dan sambutan oleh ketua panitia pelaksana acara halal BI halal wakil ketua  komisi II DPR-RI, Dr. H. Syamsurizal, S.E., M.M, Edy Mashudi, selaku ketua partai Partai Persatuan Pembangunan,(PPP) kabupaten kepulauan Meranti.

"Dalam sambutan wakil bupati kabupaten kepulauan Meranti H.Asmar menyampaikan selamat datang wakil ketua komisi II anggota DPR-RI, Dr. H. Syamsurizal, S.E., M.M.selaku anak Watan Selatpanjang kini sudah menjadi anggota DPR-RI, dan melakukan agenda silaturahmi bersama masyarakat Meranti yaitu HALAL BI HALAL, 1443 hijriah,tahun 2022,Masehi, wakil bupati menyampaikan dalam hal ini atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya,kepada semuanya tamu undangan yang hadir pada malam hari ini".

Wakil bupati juga menyampaikan dalam hal ini saya sangat bahagia dan merasa terhormat sekali bisa bersilaturahmi dengan wakil ketua komisi II DPR-RI yakni Bapak Dr. H. Syamsurizal, S.E., M.M, melalui halal BI halal ini, semoga ikatan silaturahim,di antara kita akan tetap terjalin erat dan semoga kabupaten Meranti yang kita cintai ini menjadi semakin maju dan sejahtera dengan bersama-sama kita membangun negeri ini yaitu dengan bersenergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi serta 7 program strategis kabupaten kepulauan Meranti agar masyarakat kabupaten kepulauan Meranti maju cerdas dan bermartabat.

Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini kami mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi kabupaten Meranti ini dan kami mohon kiranya bapak Dr. H. Syamsurizal, S.E., M.M, agar Sudi memberikan saran dan pemikiran demi kemajuan kabupaten Meranti ini jelas wakil bupati H.Asmar dengan mengakhiri sambutan nya. (***)



Sumber : suarakedaulatannews.id

Bagikan berita ini

Disqus comments