DPC PDI Perjuangan Kepulauan Meranti Gelar Goro Momentum Hari Lahir Bung Karno - TARGET RIAU

Minggu, 26 Juni 2022

DPC PDI Perjuangan Kepulauan Meranti Gelar Goro Momentum Hari Lahir Bung Karno


Meranti,- Mempringati Bulan Bungkarno tepatnya Minggu (26/6/2022) di Kantor DPC PDI Perjuangan yang di buka secara resmi oleh Wakil Bupati H.Asmar yang juga Kader PDI Perjuangan membuka secara resmi kegiatan Gotong Royong Sempena Peringati Bulan Bungkarno yang di ikuti oleh Seluruh Pengurus Partai DPC PDI Perjuangan juga Organisasi Badan dan Sayap Partai yakni DPC Repdem Meranti Surizal, SE , Taruna Merah Putih Romi Deswandi, BSPN Huda SH, Baguna Suparman, BMI Mashuri,yang koordinatori oleh Ketua Pelaksana Rudi Tanjung, S.I.kom dan lainya.

Untuk itu,Peringatan bulan Bungkarno, di laksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPC PDI-Perjuangan Kepulauan Meranti laksanakan giat bakti sosial sempena Bulan Bungkarno.

Selain itu, Kegiatan yang diikuti oleh seluruh delegasi dari Badan, sayap Partai dengan menggandeng saudara- saudari dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Berjumlah 200 orang.

Selaku Wakil Bupati H. Asmar mengapresiasi setinggi-tingginya kepada DPC PDI Perjuangan Meranti yang telah menginisasi kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud eksplorasi semangat gotong royong dalam membangun Bangsa dan menumbuh kembangkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan masyrakat. 

" Kami memberikan penghargaan kepada saudara serta saudarai yang ditugaskan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Meranti yang selama ini telah bekerja dengan tulus dalam menjaga kebersihan dan keasrian Kota Selatpanjang," kata Wakil Bupati H.Asmar yang juga Kader PDI Perjuangan di sela sambutanya.

Untuk itu, H.Asmar juga mengharapkan bahwa begitu juga di desa-desa sekitar Kecamatan Tebing Tinggi, semoga yang telah di lakukan saudara saudari selama ini dicatat sebagai amal mulia disisi Allah, SW.T. 

Hal yang sama di sampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Meranti Jagdev Shing melalui saudara Sekertaris DPC PDI Perjuangan Meranti, H. Khalid Ali, SE menyampaikan rasa terimakasihnya kepada sdaudara dan saudari yang ditugaskan oleh Dinas Lingkungan Hidup atas partisipasinya.

" Tentunya bersama-sama dengan DPC PDI Perjuangan Meranti, semangat gotong royong ini perlu kita pupuk secara terus menerus dalam segala hal, mengingat ini merupakan warisan budaya leluhur kita," kata H. Khalid Ali, SE .

"Dengan semangat gotong royong kita bangkit bersama membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini. Lebih lanjut disampaikan oleh H.Khalid Ali, bahwa giat ini hendaknya bukan hanya sekedar momentum Bulan Bungkarno saja, melainkan harus senantisa ditnamkan kepada generasi hari ini agar kita sebagai suadara sebangsa yang sama-sama mencintai daerah ini," jelas H. Khalid Ali, SE yang juga Wakil ketua DPRD Meranti tersebut.

Ia sembari berharap, agar kita semua bisa membangun Kepulauan Meranti secara bersama-sama, tentunya tanpa memandang latar belakang dan perbedaan, baik itu suku, agama, warna kulit, demi kemajuan Kabupaten Meranti kedepan.

Sekedar informasi,Kegaitan ditutup dengan pembagian 200 paket sembako kepada petugas Dinas Lingkungan Hidup sekaligus makan siang bersama-sama antar kader dan saudara- saudari yang telah ditugaskan oleh dinas terkait untuk titik yang di lakukan kegiatan di jalan Alah Air Simpang Supra, Pasar SD Negeri 8 Selatpanjang, Pasar Sedang Pagan,Pasar Modren. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments