Wabup Meranti H Asmar hadiri Tablig Akbar Safari Dakwah Ustad Koko Lim, SQ.MA - TARGETRIAU

Minggu, 26 Juni 2022

Wabup Meranti H Asmar hadiri Tablig Akbar Safari Dakwah Ustad Koko Lim, SQ.MA


Meranti - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar hadiri Tablig Akbar Safari Dakwah Ustad Koko Lim, SQ.MA Bertempat di Masjid Jamiatul Muthmainah jalan sedulur Desa Banglas Barat Selatpanjang Sabtu (25/06/22).

Turut hadir, Pimpinan Forkopimda Kepulauan Meranti Kabupaten,Ketua Yayasan Masjid Jamiatul Muthmainnah Selatpanjang, Para imam, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta  undangan yang  berkesempatan hadir.

wabup Asmar menyampaikan  atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Koko Liem  SQ.MA yang telah bersedia meluangkan waktu untuk hadir di Kabupaten Kepulauan Meranti dalam rangka mengisi siraman rohani kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, berkenaan dengan tabligh akbar yang dilaksanakan di Masjid Jamiatul Muthmainah.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan relegius semacam ini. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif nyata bagi kita semua, untuk lebih mendekatkan kita pada sang pencipta alam semesta, sehingga kehidupan kita semakin tertata dalam bingkai agama yang diridhoi Allah SWT,"paparnya.

Pemerintah Kepulauan Meranti dalam menyampaikan visi dan misinya, telah berusaha setahap demi setahap menjalankan program program keagamaan, seperti yang kita laksanakan pada malam ini.

Melalui acara tablig akbar safari dakwah pada malam ini, marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT agar hidup kita selalu dalam bimbingan dan tuntunan Allah SWT. Agar dalam hidup dan kehidupan kita selalu mendapatkan ridho dan rahmat-Nya. Mari kita selalu memohon rahmat, memohon berkah dan ampunan atas segala dosa dan kesalahan kita dan perbuatan perbuatan kita di masa yang lalu, dengan harapan, perilaku dan perbuatan kita di hari esok lebih baik dan betul-betul dalam bimbingan dan tuntunan Allah SWT," tuturnya.

kami mengharapkan Ustadz Koko Liem, SQ.MA, dapat memberikan tausiah atau pencerahan kepada kita semua. Semoga apa yang akan disampaikan nanti, dapat menambah wawasan dan pola pikir kita sehingga dapat berkembang ke arah yang lebih baik lagi. serta bagaimana mengamalkan islam dengan kaffah dengan sempurna dengan baik dan benar sesuai dengan petunjuk Al-Qur'an dan juga selaras dengan sunnah  Nabi Muhammad SAW yang diajarkan dan diwariskan kepada kita semua,"Ujar wabup. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments