Koramil 02 Tebing Tinggi Tinjau Penerapan Prokes Diplabuhan Tanjung Harapan - TARGETRIAU

Jumat, 03 Juni 2022

Koramil 02 Tebing Tinggi Tinjau Penerapan Prokes Diplabuhan Tanjung Harapan


MERANTI - Anggota Koramil 02/Tebing Tinggi, Melaksanakan Kegiatan Pendisiplinan masyarakat Produktif Aman Covid-19 di Pelabuhan Tanjung Harapan, jumat (03/06/2022).

Personel yang di terjunkan Serma Syafi’i di Pelabuhan Tanjung Harapan, Kelurahan Selat Panjang Kota,Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Adapula tujuan dari giat kita hari ini  untuk memberikan himbauan terhadap masyarakat selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir,” jelas Babinsa.

“Menghimbauan terhadap masyarakat yang melakukan aktifitas di pelabuhan agar selalu menjaga jarak minimal 1 meter – 2 meter.

Lamjutnya, Kita melaksanakan pemeriksaan Kartu vaksin, dan bagi penumpang yang belum vaksin lengkap diarahkan ke tempat Posko pelaksanaan Vaksin di ruang kedatangan pelabuhan selat panjang.

Serta mengingatkan agar selalu memakai masker dimana pun apa lagi diluar rumah serta diharapkan mengurangi mobilitas di tmpat-tempat umum,”tambahnya.

Dalam sisi yang sama salah satu penumpang mengucapkan terima kasih kepada petugas kerna sudah selalu mengingatkan tentang penerapan prokes yang telah dianjurkan. (***)



Sumber : nusantara24.news.blog

Bagikan berita ini

Disqus comments