Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Tebing Tinggi Barat Gelar Baksos Bersih-bersih Masjid - TARGET RIAU

Rabu, 08 Juni 2022

Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Tebing Tinggi Barat Gelar Baksos Bersih-bersih Masjid


MERANTI - Polsek Tebing Tinggi Barat pada Rabu (8/6/2022) pagi, bertempat di Jln KH Afandi Desa Insit melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) membersihkan perkarangan masjid Al Istiqomah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolsek Tebing Tinggi Barat Iptu JA Lubis SH MH, didampingi Kanit Binmas Aiptu Suharyadi, Kanit Provos Bripka J Sofyantoni dan anggota, serta dihadiri Kepala Desa Insit Jumir bersama pengurus masjid Al Istiqomah Masduki.

"Giat bersih-bersih masjid ini kita lakukan dalam rangka hari Bhayangkara. Tujuannya agar masyarakat dapat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah, dan lingkungan di sekitar tempat ibadahnya dalam kondisi bersih dan rapi," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, sebagaimana disampaikan Kapolsek Tebing Tinggi Barat Iptu JA Lubis.


Selain itu, sebutnya, kegiatan bakti sosial ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kedekatan anggota Polri dengan masyarakat.

Kapolsek berharap agar kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama di sekitar tempat ibadah tersebut.

"Kita tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat. Ini tentunya sebagai salah satu bukti bahwa Polri akan selalu ada bagi masyarakat, terutama dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat. Mudah-mudaha kegiatan seperti ini bisa bermanfaat dan berkelanjutan kedepannya," ucap JA Lubis.

Bagikan berita ini

Disqus comments