SATU UNIT RUMAH WARGA DESA ALAHAIR LUDES DILAHAP SIJAGO MERAH - TARGETRIAU

Rabu, 15 Juni 2022

SATU UNIT RUMAH WARGA DESA ALAHAIR LUDES DILAHAP SIJAGO MERAH


SELATPANJANG - Tragis menimpa nasib Nuraisah atau lebih akrab di sapa bik Nur di lingkungan tempat tinggalnya jalan pelajar RT/RW.01/04, desa alah air kecamatan tebing tinggi kabupaten Kepulauan Meranti, selasa, malam sekitar pukul 09"wib, 14/juni/2022, rumah miliknya ludes di lalap SIJAGO merah (Api) 

Dari pantauan awak media ini di tempat kejadian perkara (TKP) yang beralamat jalan pelajar RT/RW, 01/04, desa alahair kecamatan tebing tinggi, rumah milik Nuraisah, bahan kayu ini sudah ludes terbakar, sehingga barang seisi rumah hampir tidak bisa di selamatkan oleh warga setempat, dan kondisi Nuraisah, pemilik rumah dalam keadaan pingsan tidak sadarkan diri dan di ungsikan ke rumah tetangga untuk di amankan. 
Menurut informasi yang diperoleh oleh warga terdekat mengatakan diduga sumber api dari korek api gas yang digunakan pemilik rumah.

"Sumber api dari pancis gas untuk menyalakan obat nyamuk pak, kami turun melihat kejadian saat api sudah membesar," ungkap warga sekitar.

Seketika kejadian listik pun dipadamkan, tampak petugas Damkar bersama anggota Polisi  satu unit mobil pemadam kebakaran berusaha menjinakkan Gejolak api namun hampir seluruh isi badan rumah sudah dirayap si jago merah. Sekira pukul 10.30 api dapat dipadamkan dengan puing puing yang tersisa.

Saat dikonfirmasi kepada pemilik rumah belum dapat memberikan jawaban karena syock atas kejadian yang ia alami. Informasi sementara isi rumah tidak terselamatkan dan lenyap dilahap sijago merah beserta dua unit kendaran motor, hanya satu unit motor merk NMax yang bisa diamankan.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments