Wabup H. Asmar hadiri Wisuda Tahsin dan Tahfidz Qur’an Angkatan I Rumah Tahfidz Insani Qur’an - TARGETRIAU

Rabu, 22 Juni 2022

Wabup H. Asmar hadiri Wisuda Tahsin dan Tahfidz Qur’an Angkatan I Rumah Tahfidz Insani Qur’an


MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar hadiri wisuda tahsin dan tahfidz Qur’an Angkatan 1 rumah tahfidz Insani Qur’ani acara di laksanakan di Ballroom Afifa  jalan banglas, Rabu 22/6/2022.

turut Hadir, Pimpinan Yayasan Alfan Muhafidz Selatpanjang, Ketua MUI, Danramil, Kapolsek, tokoh masyarakat, tokoh pendidika, Ustadz dan Ustadzah, Karyawan Karyawati Rumah Tahfidz Insani Qur’an, Wali Santri  serta para tamu undangan yang berkesempatan hadir.

Wabup H Asmar menyampaikan "Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti kami menyambut baik dan menyampaikan apresiasi dengan diselenggarakannya wisuda tahsin dan tahfidz Qur’an Angkatan 1 rumah tahfidz Insani Qur’an yang dilaksanakan oleh yayasan Alfan Muhafidz Selatpanjang.
Kegiatan wisuda dan para Tahsin dan tahfidz Qur’an ini memiliki peran penting dalam upaya menumbuh kembangkan minat baca Al-Qur’an dikalangan masyarakat sehingga program pemerintah untuk membumikan Al-Qur’an dapat terwujud".

Melalui wisuda tahsin dan tahfidz Qur’an ini juga patut untuk kita syukuri karena di Kabupaten Kepulauan Meranti akan muncul ahli-ahli Qur’an dan penghapal Al-Qur'an yang akan memakmurkan agama di daerah yang kita cintai ini,"Harap wabup


Kita patut memberikan apresiasi kepada para guru, ustadz dan ustadzah Rumah Tahfidz Insani Qur’an yang secara serius dan konsisten dalam membina para santri tahfidz Qur’an ini. 

Kami bangga dengan tekad para guru, ustadz dan ustadzah yang secara ikhlas dan istiqomah membimbing para calon kader penjaga kemurnian Al-Qur’an. Tanpa kenal lelah, rela mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan material demi tujuan mulia. Berkat tangan dingin dan ketulusan mereka, Alhamdulillah kita memiliki calon-calon generasi Qur’ani yang mampu menjaga dan memelihara kemurnian Al-Qur’an. Insyaallah, kedepan Kabupaten Kepulauan Meranti akan memiliki para penghafal Al-Qur’an yang bisa menyejukkan dan membawa keberkahan bagi daerah ini. 

Kami berpesan kepada para santri yang telah khatam Al-Qur’an, supaya menjaga hafalannya. Kami ucapkan tahniah atas prestasi yang telah diraih. kepada para orang tua yang anaknya telah khatam Al-Qur’an, kami ingatkan supaya senantiasa mengingatkan dan mendampingi secara terus menerus untuk menjaga kelestarian hafalannya.

rangkaian acara wisuda tahsin dan tahfidz Qur’an Angkatan I Rumah Tahfidz Insani Qur’an berlangsung hangat dan ditutup dengan salam salaman dan foto bersama. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments