Wabup Meranti H. Asmar Hadiri Pelepasan dan Wisuda Angkatan Ke-9 Santri Santriwati Raudhatul Atfal Nurfatiha - TARGETRIAU

Selasa, 28 Juni 2022

Wabup Meranti H. Asmar Hadiri Pelepasan dan Wisuda Angkatan Ke-9 Santri Santriwati Raudhatul Atfal Nurfatiha


Meranti - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H. Asmar Hadiri Pelepasan Wisuda Santri dan Santriwati Raudhatul Atfal Nurfatiha Angkatan Ke-9 Bertempat di Gedung Sekolah RA Nurfatiha  Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti Pagi, Selasa 28 Juni 2022.

turut hadir Forkopimda Kepulauan Meranti, tokoh agama , tokoh masyarakat, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua Yayasan Nurfatiha Mandiri beserta jajarannya, Kepala dan Pengurus Raudhatul Atfal Nurfatiha Para Guru, Ustadz dan Ustadzah, Karyawan Karyawati Yayasan Nurfatiha Mandiri,Kepala Desa Banglas, Para Orang Tua Wali Santri Santriwati Raudhatul Atfal Nurfatiha, Wisudawan, Wisudawati Raudhatul Atfal Nurfatiha,dan tamu undangan yang berkesempatan Hadir.

Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti kami menyambut baik dan menyampaikan apresiasi dengan diselenggarakannya Pelepasan dan Wisuda Kepada Santri Santriwati Raudhatul Atfal Nurfatiha Angkatan ke-9 yang diselenggarakan oleh Yayasan Nurfatiha Mandiri. 


Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada santri dan santriwati Raudhatul Atfal Nurfatiha yang telah berhasil melewati proses pendidikan dengan semangat yang tinggi. Kami yakin momen ini merupakan suatu momen yang paling bahagia tidak hanya untuk para santri,santriwati tetapi juga untuk kita semua yang menyaksikannya. Semoga acara wisuda ini menjadi momentum bagi kita semua untuk lebih semangat lagi dalam meningkatkan pendidikan agama islam bagi anak-anak kita khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti,"ucap wabup

kita berharap anak-anak sekalian yang wisuda tidak hanya dari sisi kuantitas, tapi lebih pada kualitas. Selain itu, bisa mengamalkan isi Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, sedari sekarang, sedini mungkin, menjadi generasi yang qur’ani, yang cerdas dan berguna bagi nusa dan bangsa. Kami juga berharap para santri/santriwati yang telah diwisuda ini tetap istiqomah dan apa yang sudah didapat selama ini disekolah, harus tetap diteruskan dan tidak berhenti sampai disini,"Harapnya.


Kepada para orang tua, kami pun menyampaikan ucapan yang sama, semoga prosesi wisuda ini menjadi motivasi bagi Bapak,Ibu sekalian untuk terus berupaya sekuat tenaga memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak kita, sebagai hak dari setiap anak, agar mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang gemilang kelak di kemudian hari.

Pendidikan santri,santriwati Raudhatul Atfal Nurfatiha adalah salah satu pendidikan yang tepat. Yang membawa misi penting bagi santrinya untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Qurani sejak dini kepada anak-anak.Terakhir, Kami mengajak para orang tua,wali siswa untuk bersama-sama mendoakan kebaikan bagi para guru atas jasa-jasanya dalam mendidik para santri dan santriwati Raudhatul Atfal Nurfatiha,"Papar wabup. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments