Jelang Muscab APDESI Kepulauan Meranti Segala Persiapan Hampir Rampung Disiapkan - TARGET RIAU

Minggu, 03 Juli 2022

Jelang Muscab APDESI Kepulauan Meranti Segala Persiapan Hampir Rampung Disiapkan


Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media dilapangan, pada hari Sabtu sore tanggal 2 Juli 2022, persiapan pelaksanaan Kegiatan Muscab APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2022 hampir rampung dipersiapkan.

Hal ini terlihat dan terpantau dari persiapan para panitia pelaksana dilapangan, mulai dari undangan, gedung tempat pelaksanaan Kegiatan Muscab, konsumsi, akomodasi serta transportasi untuk para peserta muscab, bahkan penginapan untuk tamu dari luar daerah sudah dipersiapkan semuanya.

Saat dikonfirmasi awak media ini Ketua Panitia Pelaksana Muscab APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti Edy Amin, S.Pd I mengatakan "Segala Persiapan Untuk Muscab APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2022 ini sudah Sekitar 90 Persen hampir selesai, kita hanya tinggal Finishing dan Pelaksanaan Kegiatan saja besok pada hari Senin di gedung AFIFA jalan banglas," ungkapnya.

Ditambahkannya "Kegiatan ini akan menjadi pondasi awal bagi Kami Khususnya yang tergabung Di APDESI untuk menjaga Kekompakan serta lebih solid kedepannya," pungkasnya.

"Harapan semoga Kegiatan Muscab APDESI Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2022 ini berjalan dengan lancar dan sukses dalam pergelarannya serta tidak ada hambatan apapun dalam pelaksanaannya," tutupnya. (***)



Sumber : kabarpesisirnews.com

Bagikan berita ini

Disqus comments