Kapolres Kampar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Periode 1 Juli 2022 - TARGET RIAU

Jumat, 01 Juli 2022

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Periode 1 Juli 2022


KAMPAR, - Jum'at (1/7/2022) sore sekira pukul 07.30 Wib, bertempat dilapangan upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Kampar Periode 1 Juli 2022, yang dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Rido Purba S.I.K., M.H.

Sebanyak 56 personel Jajaran Polres Kampar mendapat kenaikan pangkat setingkat terhitung mulai hari ini, terdiri dari 2 orang Pamen yaitu KOMPOL Rokhani S.S MH selaku Kabag Ops Polres Kampar dan KOMPOL Ihut Manjolo Tua SH. MH selaku Kapolsek Tapung.

Selanjutnya berturut-turut kenaikan pangkat berukutnya dari IPDA ke IPTU 2 orang, dari AIPDA ke AIPTU 6 orang, dari BRIPKA ke AIPDA 27 orang, dari BRIGADIR ke BRIPKA  11 orang, dari BRIPTU ke BRIGADIR 3 orang dan dari BRIPDA ke BRIPTU 5 orang.

Upacara Laporan kenaikan pangkat personel Polres Kampar ini ditandai dengan penyampaian Laporan Resmi oleh Perwakilan Personel yang naik pangkat kepada Inspektur Upacara.

Kapolres Kampar selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini merupakan kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Juli 2022.

Kenaikan pangkat bukanlah hadiah namun melalui suatu proses penelitian dan kemampuan, sesuai dengan tugas pokok fungsi yang didasarkan pada penilaian kinerja, loyalitas serta dedikasi.

Pada hakekatnya kenaikan pangkat adalah suatu bentuk penghargaan dan kepercayaan dari pimpinan, yang diberikan kepada personel Polri atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polri yang telah mendapat kenaikan pangkat, jadikan sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik kepada Institusi Kepolisian, jelas Kapolres.

Kegiatan upacara berakhir sekira pukul 08.10 wib dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat serta seluruh rangkaian kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar. (Humas) 



Editor : Rio

Bagikan berita ini

Disqus comments