Pimred beserta Jajaran Media Online TARGETRIAU.COM Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-76 - TARGETRIAU

Kamis, 30 Juni 2022

Pimred beserta Jajaran Media Online TARGETRIAU.COM Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-76


MERANTI - Pimpinan Redaksi media online TARGETRIAU.COM, Jamaludin dan seluruh jajaran media online TARGETRIAU.COM mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76.

Pimpred TARGETRIAUC.COM mengajak segenap jajaran redaksi dan wartawan khususnya media TARGETRIAU.COM untuk berdoa dan berharap semoga seluruh jajaran Bhayangkara Negara itu semakin berjaya dan dicintai rakyat.

“Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia. Selamat Ulang Tahun ke-76 para Bahayangkara Negara. Mari kita doakan kiranya Polri akan semakin berjaya dan dicintai rakyat kedepannya,” ujar Jamaludin, Kamis (30/06/2022).

Disamping itu, Jamaludin juga berharap agar seluruh jajaran Polri dapat meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat termasuk dengan insan pers di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam rangka mengawal pembangunan negara demi terciptanya stabilitas nasional dan kemakmuran rakyat.

“Selaku Pimpinan Redaksi beserta seluruh keluarga besar media TARGETRIAU.COM mengharapkan agar kiranya sinergitas Polri dengan semua elemen masyarakat, termasuk dengan kalangan pers akan semakin kuat dan solid,” harap Jamaludin.

Ditambahkannya, guna kepentingan nasional dan penegakan hukum di tanah air tentunya jajaran Polri harus tetap mengedepankan humanisme agar tetap dicintai rakyat.

”Semoga Korps Bhayangkara semakin jaya, selalu mengedepankan wajah humanisme dalam pelaksanaan tugasnya agar selalu dicintai rakyat,” harapnya lagi.

Secara khusus, dalam rangka mengawal pembangunan nasional dengan tujuan kesejahteraan rakyat, Jamaludin meminta Polri untuk tetap menjalin kemitraan serta sinergi dalam banyak hal dengan para pekerja pers.

”Saya berharap seluruh jajaran Polri agar selalu bersinergi dengan insan pers dimanapun bertugas di negeri ini dalam rangka mengawal pembangunan nasional demi terciptanya keamanan, kenyamanan, keharmonisan dan kelancaran pelaksanaan pembangunan di tengah masyarakat,” ujar Jamaludin.

Bagikan berita ini

Disqus comments