Mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau Ikut Partisipasi Serah Terima Sekaligus Pelantikan OSIS di SMPN 4 Rangsang - TARGETRIAU

Senin, 25 Juli 2022

Mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau Ikut Partisipasi Serah Terima Sekaligus Pelantikan OSIS di SMPN 4 Rangsang


MERANTI - Mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau 2022 yang bertugas di Rangsang dan diketuai oleh Latif ikut berpartisipasi dalam acara serah terima jabatan sekaligus pelantikan OSIS terpilih SMPN 4 Rangsang dari proses panjangnya pemilihan secara demokrasi waktu lalu melalui sistem offline yang dimana menghasilkan satu pasangan calon nama terpilih yaitu Sahri Ramadhan sebagai Ketua OSIS dan Sri Wahyuni sebagai Wakil Ketua OSIS periode 2022-2023. Senin, (25/07/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Beni Deprio Suandi, S. Pd. selaku Wakakur SMPN 4 Rangsang, jajaran guru dan staff TU, pembina OSIS dan mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau 2022 yang menyaksikan.

Acara berlangsung dengan khidmat yang dipimpin langsung oleh Bapak Beni Deprio Suandi, S. Pd. selaku Wakakur SMPN 4 Rangsang dalam proses serah terima jabatan sekaligus pelantikan OSIS terpilih 2022-2023 mendatang.

Serah terima jabatan dan pelantikan OSIS tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya karena yang mengikuti acara perwakilan OSIS sebelumnya hanya pengurus inti yaitu Ketua dan Wakil Ketua karena pertimbangan antisipasi walaupun keadaan stabil pendemi.

Ketua OSIS periode 2021-2022 menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus OSIS baru dan menyampaikan harapannya.

"Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Sahri Ramadhan sebagai Ketua dan Sri Wahyuni sebagai Wakil Ketua OSIS periode 2022-2023, dan semoga dengan terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua OSIS baru ini dapat memunculkan inovasi dan kreatifitas demi kemajuan organisasi dan sekolah kedepannya" ucapnya. 

Dalam kesempatan ini Sitah selaku mahasiswa KKN mengatakan, siswa/i SMPN 4 Rangsang bisa memanfaatkan momentum dengan hadirnya kawan-kawan KKN untuk lebih masif komunikasi dalam kegiatan agar bisa terbina dan disiplin secara struktural.

"Walaupun dalam keadaan stabil dari pandemi adek-adek harus tetap mematuhi protokol kesehatan disekolah maupun dalam kegiatan nantinya yaitu dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan", tambah Sitah. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments