Pembela Kesatuan Tanah Air Bersatu Silahturahmi Bersama Wakil Bupati H. Asmar - TARGETRIAU

Rabu, 06 Juli 2022

Pembela Kesatuan Tanah Air Bersatu Silahturahmi Bersama Wakil Bupati H. Asmar


MERANTI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Pembela Kesatuan Tanah Air Bersatu (PEKAT), Kepulauan Meranti Silahturahmi Bersama Wakil Bupati AKBP (Purna) H.Asmar di Ruang Kerjanya Rabu (6/7/2022).

Selain itu, Wakil Bupati AKBP, (Purna) H.Asmar menyambut Langsung Ketua DPD Pekat IB Meranti Hidayat Abdulrahman SE bersama Bendahara Pekat IB Kojek dan Plt Kabag Humas Pekat IB Safrizal, serta Ketua Bidang Pariwisata dan Budaya Tengku Harzuin, Ketua Srikandi Pekat IB Sulistiawati dan Sektaris Srikandi Pekat IB Nur Asiypa serta Anggota Pekat IB lainya. 

" Terimakasih atas Kunjungan Ormas Pembela Kesatuan Indonesia Bersatu Kepulauan Meranti semoga bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan membantu program daerah yang ada di Meranti serta dapat berkoordinasi dengan
Kesbangpol Pemerintah Kepulauan Meranti untuk legalitasnya," kata Wakil Bupati AKBP (Purna), H.Asmar Rabu di Ruang kerjanya.

Ia berharap, kawan - kawan bisa menjadi agen kontrol sosial di tengah - tengah masyarakat serta mendukung semua Porgram yang ada di daerah demi terciptanya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

" Saya siap mendukung semua Program Pekat IB yang bersipat Positif, dan harus bisa berjalan dengan baik terutama demi membagun Kepulauan Meranti yang lebih baik," kata H.Asmar.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimoinan Daerah (DPD), Pembela Kesatuan Tanah Air Bersatu (Pekat) Kepulauan Meranti Hidayat Abdulrahman SE menyampaikan bahwa mengucapkan terimakasih Kepada Wakil Bupati AKBP (Purna), H.Asmar yang sudi menerima kunjungan silahturahmi kami pada hari ini.

" Kami butuh dukungan Pemerintah Daerah Bupati dan Wakil Bupati dalam mengerakan roda Organisasi dapat berjalan dengan baik dan tupoksi kami sebagai Organisasi Masyarakat," kata Ketua DPD Pekat IB Hidayat Abdulrahman SE.

Ia berharap, dengan adanya dukungan Wakil Bupati H.Asmar Sebagai Penasehat kami tentunya tunjuk dan ajar kami harapkan demi kemajuan daerah Kepulauan Meranti.

"Kami siap mendukung semua Program daerah, karena kami Kesatuan Pembela Tanah Air, dalam membangun daerah dengan baik dan meningkat rasa kekompakan dapat mengujudkan visi dan misi daerah Kepulauan Meranti," ungkap Hidayat Abdulrahman SE. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments