Bupati Adil Buka Secara Resmi Turnamen Volly Cup I Desa Lukun - TARGET RIAU

Jumat, 19 Agustus 2022

Bupati Adil Buka Secara Resmi Turnamen Volly Cup I Desa Lukun


Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil membuka secara resmi turnamen voli cup 1 Desa Lukun Kecamatan tebing tinggi timur, Kamis (18/08).

Dalam rangka Memeriahkan HUT RI yang Ke 77 desa lukun mengadakan turnamen volly cup 1 yang di adakan di lapangan gedung serbaguna desa lukun.

Kepala desa sekaligus ketua panita,  Anwar dalam sambutannya menyampaikan  terimakasih kepada  Bupati Kepulauan Meranti.H.Muhammad Adil.SH.MM dan rombongan  yang sudah  hadir dalam acara pembukaan Volly Cap 1 Desa Lukun 

Anwar juga menyampaikan bahwa turnamen ini di ikuti oleh 20 tim puta dan 10 tim putri dari berbagai desa di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Beliau juga mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh donatur  yang telah membantu sehingga acara turnamen voli cap 1 desa Lukun ini dapat terlaksana sesuai jadwal yang di tentukan. ia juga sampaikan terima kasih paniti,para pemuda dan masyarakat Desa Lukun yang telah bekerja keras untuk mengsukseskan kegiatan turnamen ini.

Pada kesempatan ini Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil,SE.MM  Menyampaikan  apresiasi yang setinggi tingginya kepada Panitia Penyelenggara atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli Lukun Cup dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022. Turnamen ini menjadi sebuah wujud peran aktif pemuda, pemerintah desa maupun warga masyarakat dalam rangka memajukan bola voli daerah. 

Turnamen ini menjadi sebuah wujud peran aktif Pemuda pemerintah Desa maupun warga masyarakat dalam rangka memajukan bola voli di wilayah Desa, 

"Saya berharap melalui Even ini bisa membangun komunikasi Pemuda melalui olahraga bola voli tingkat Desa Selain itu kami juga berharap dengan di selenggarakannya turnamen bola voli ini semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal dan untuk kedepannya ada turnamen bola voli Bupati Cup yang hadiahnya besar." Ungkap Bupati 


Pada Kesempatan ini juga ia menyampaikan kepada Masyarakat Desa Lukun terkait Beasiswa untuk Anak meranti,  dan pengurusan administrasi kependudukan 1 hari siap.

"Meranti mempunyai program Beasiswa untuk anak anak meranti, ada 20 universitas dan perguruan tinggi yang telah  Mou dengan Kabupaten Kepulauan Meranti. kita telah siapkan 50 mahasiswa setiap desa, Dan desa Lukun mendapat porsi 50 Orang.Tambahnya

 "Terkait dengan pengurusan administrasi kependudukan seperti KTP, KK, KIA dan lainnya pengurusan hanya 1 hari, jadi saya ingatkan kepada masyarakat yang belum mempunyai administrasi kependudukan dapat di urus secepatnya, tutup Bupati.

Setelah Sambutan di lanjutkan dengan Pemukulan Servis bola pertama sebagai penanda bahwa telah di bukanya turnamen Voli Cup 1 desa Lukun ini dan Di tutup dengan Pencabutan Undian Hadiah untuk Masyarakat yang Sebelumnya juga di bagikan untuk 6 Masjid Mushala dan 2 untuk Majlis taklim.

Turut Hadir dalam Pembukaan Bola voli cup Desa Lukun Anggota DPRD Pandumaan Siregar Beserta istri, Kepala Dinas Disparpora, Camat Tebing tinggi timur, Kapolsek, Ketua Pondok Pesantren Baburrahmah, Kepala desa Lukun serta perangkat,  tokoh tokoh masyarakat dan Seluruh Warga Desa lukun.

Bagikan berita ini

Disqus comments