Hadiri Pengukuhan TP- PKK Desa Tanjung Peranap, Hj. Rinarni Adil : Emban Tugas Dengan Ikhlas - TARGETRIAU

Rabu, 31 Agustus 2022

Hadiri Pengukuhan TP- PKK Desa Tanjung Peranap, Hj. Rinarni Adil : Emban Tugas Dengan Ikhlas


MERANTI-  Ketua TP-PKK Kabupaten Kepulauan Meranti, Hj. Rinarni Adil menghadiri pengukuhan TP- PKK Desa Tanjung Peranap oleh TP PKK Kecamatan Tebing Tinggi Barat,Selasa (30/08) di Kantor Desa tanjung Paranap Tebing Tunggi Barat.

TP- PKK Desa Tanjung Paranap yang baru saja di kukuhkan   sebanyak 78 Orang, yang terdiri ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara dan anggota.

Pada kesempatan ini Kepala desa Tanjung peranap, Indra S.SP.d, mengucapkan selamat datang  Ketua TP.PKK kabupaten Hj.Rinarni berserta rombongan yang telah hadir di desa Tanjung Pranap pada acara pengukuhan TP- PKK desa Tanjung Peranap.

Dengan telah di kukuhkannya TP PKK Desa, kami berharap dapat mengembangkan dan membantu ekonomi makro yang ada di Desa tanjung Pranap. Dan kami juga meminta dukungan penuh dari TP PKK kabupaten maupun TP PKK kecamatan  untuk selalu memberikan motoviasi dan dukungan sehingga TP PKK desa Tanjung pranap  dapat berjalan sesuai yang di harapkan.

Senada dengan kepala Desa Tanjung Pranap, TP  PKK kecamatan,..... mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP.PKK Kabupaten yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir  dalam pengukuhan ini, dengan kehadiran beliau dapat menjadi penyemangat buat kita semua, terutama bagi TP.PKK Desa Tanjung Pranap yang baru saja di Kukuhkan.

Dalam hal ini beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini selain pengukuhan juga ada perlombaan memasak Cipta menu yang ikuti oleh seluruh anggota TP.PKK Desa tanjung peranap.


Beliau berpasan kepada Segenap TP.PKK Desa Desa tanjung paranap agar selalu menjaga kekompakan.

Kami juga berharap kepada Ketua PT PKK untuk selalu memberikan tunjuk ajar kepada kepada kami dalam menjalan amanah ini. Sehingga TP.PKK Kecamatan Tebing tinggi barat dan TP.PKK Desa dapat berjalan dengan semestinya.

Dalam hal ini camat Tebing Tinggi barat, syafrizal menyampaikan siap mendukung penuh program- program dari TP.PKK kecamatan dan TP.PKK Desa, 

" Saya mendukung penuh kegiatan dan program yang bersifat  positif dari TP.PKK Kecamatan dan TP.PKK Desa se Kecamatan Tebing Tinggi Barat, apalagi menyangkut terkait usaha yang dapat mengembangkan perekonomian perdesaan, demi kemajuan desa desa yang ada di Kacamatan Tebing Tinggi Barat.

Ketua TP.PKK Kabupaten Kepulauan Meranti Hj.Rinarni adil dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada TP.PKK Desa tanjung Pranap yang baru saja di Kukuhkan.

" Selamat kami sampaikan kepada TP PKK desa tanjung Pranap yang baru saja di kukuhkan, semoga dapat mengemban tugas bersama sama dengan penuh ke iklasan." Ungkapnya

" Semoga TP-PKK yang baru saja di kukuhkan dapat mewujudkan visi misi kabupaten kepulauan Meranti menjadikan meranti , maju, cerdas  dan bermartabat, Tutupnya

Turut hadir  Camat Tebing Tinggi Barat, Kepala Desa Tanjung Pranap, Kapolsek  Tebing Tinggi Barat, Korwil, Babinsa, dan Ketua TP- PKK Kecamatan Tebing Tinggi Barat serta Desa Tanjung Peranap. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments