Meriahkan HUT RI ke-77, PT KPI RU Dumai Ajak Pekerja Ikuti Turnamen Pingpong Merdeka Cup 2022 - TARGETRIAU

Selasa, 23 Agustus 2022

Meriahkan HUT RI ke-77, PT KPI RU Dumai Ajak Pekerja Ikuti Turnamen Pingpong Merdeka Cup 2022


(DUMAI) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai ajak Pekerjanya berpartisipasi mengikuti Turnamen Pingpong Merdeka Cup 2022.

Turnamen yang dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Sasana Suka ini dibuka langsung oleh Pjs General Manager RU II, Khabibullah Khanafie, pada Senin (22/08). Turnamen ini direncanakan berlangsung selama lima hari, mulai dari Senin (22/08) hingga Jumat (26/08).

Dalam sambutannya, Khanafie menyampaikan apresiasinya kepada segenap pengurus Bapor Pingpong atas terselenggaranya Turnamen Pingpong Merdeka Cup 2022 ini karena sangat bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan tubuh dan mental pekerja. 

"Harapannya, kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan satu tahun sekali, tetapi bisa dilaksanakan setiap bulan sehingga sehatnya dapat, silaturahminya juga terjaga,” ujar Khanafie.

Menurut Khanafie, turnamen ini juga bermanfaat untuk menjaga kekompakan antar pekerja disetiap fungsi/ bagian dan meningkatkan jiwa kompetitif yang akan berguna jika diterapkan dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari.

Di tempat yang sama, Manager Maintenance Execution sekaligus Pembina Bapor Pingpong, Ronald Halomoan Pasaribu, mengatakan bahwa gelaran Turnamen Pingpong Merdeka Cup 2022 ini merupakan yang perdana dilaksanakan setelah absen sejak Covid-19 merebak.

“Semoga Turnamen Pingpong Merdeka Cup 2022 ini dapat berjalan lancar mulai dari pertandingan pembuka hingga final yang rencananya digelar pada Hari Jumat mendatang,” tutup Ronald.

Jumlah pekerja yang ikut dalam Turnamen Pingpong Merdeka Cup 2022 ini mencapai 80 orang yang terbagi dalam 16 tim. Setiap tim terdiri dari 5 orang, 2 pasang men double dan 1 men single. 

Ke 16 tim tersebut dibagi lagi ke dalam 4 grup berbeda yang akan saling bertanding memperebutkan juara grup dan runner up untuk kemudian melanjut ke perempat final, semi final hingga final. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments