Pelajar Asal Pekanbaru Hanyut Terseret Arus Sungai Kampar - TARGETRIAU

Sabtu, 27 Agustus 2022

Pelajar Asal Pekanbaru Hanyut Terseret Arus Sungai Kampar


Nasib Malang menimpa pada seorang pelajar atas nama Andika pratama asal Pekanbaru sedang asik melaksanakan rekreasi, bersama teman" di ujung Minggu tepatnya Pada Hari Sabtu Tanggal 27 Agustus 2022 sekutar Pukul 14.30 Wib telah terjadi Korban Hanyut di sungai kampar di dusun lV Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar,  Kabupaten Kampar.

Adapun Identitas Korban :

Nama : Andika Pratama
Umur : 15 Tahun 
Status : Pelajar
Agama : Islam
Alamat : Jln. Seroja, Gg. pesona Sukajadi pekanbaru

Saksi-Saksi teman korban :

1. Nama : Febrian
Umur : 19 Tahun
Status : Pelajar
Agama : Islam
Alamat : Pekanbaru

2. Nama : Rafi
Umur : 17 Tahun
Status : Pelajar
Agama : Islam
Alamat : Pekanbaru

Adapun Kronologis Kejadianya :

Berdasarkan keterangan Saksi an. Febrian dan Ahmad Rafi,  Pada Pukul 14:00 Wib Kedua saksi dan Korban beserta beberapa orang teman lain nya yang datang dari pekan baru sampai di lokasi rekreasi Pulau Kosiok dusun IV desa Muara jalai untuk melaksanan rekreasi ke Pulau kosiok, sekira pukul 14.15 Wib rombongan tersbut melaksanakan mandi bersama di sungai kampar, sekira pukul 14.30 wib Saksi an. Febrian melihat Andika Pratama (Korban) di seret arus, Febrian dan Ahmad Rafi berusaha untuk menolong, tapi deras nya arus sungai kampar, korban tidak bisa di tolong dan tengelam di seret arus sungai. 

Saat awak media ini menggali informasi kepada sumber di Kampar, sumber kita  menjelaskan untuk Sementara di tempat kejadian Upaya yang dilakukan oleh Babinsa dan masyarakat berusaha melakukan pencarian sambil menunggu bantuan dari tim BPBD kampar datang, sampai saat ini korban atas nama Andika Pratama belum di temui sampai saat ini. (***)



Sumber : suarakedaulatannews.id

Bagikan berita ini

Disqus comments