Semarak HUT RI Ke 77 Tahun Desa Sepahat Melaksanakan Kegiatan Mancing - TARGETRIAU

Senin, 15 Agustus 2022

Semarak HUT RI Ke 77 Tahun Desa Sepahat Melaksanakan Kegiatan Mancing


Sepahat, Sempena dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun Pemerintah Desa Sepahat melaksanakan mancing untuk anak-anak Se-Desa Sepahat dan mancing umum Se-Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, yang dilaksanakan di Pantai Wisata Sepahat, (14/8/2022).

Pemerintah Desa Sepahat bekerjasama dengan Ikatan Pemuda Desa Sepahat dan diikuti Mahasiswa-mahasiswi KKN UIN Suska Riau telah membuka kegiatan Sepahat Cup sempena menyambut HUT RI Ke 77 tahun, membuka kegiatan Bola Volly, Bola Futsal, Bola Ping Pong, Mancing Anak-anak antar RT Se-Desa Sepahat dan Mancing Umum Se-Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis.

Pembukaan mancing anak-anak Se-Desa Sepahat dan Mancing umum Se-Kecamatan Bandar Laksamana diikuti oleh Mhd. Azlan, Lc Kepala Desa Sepahat, Saprial Ketua Panitia serta ketua pemuda, dan seluruh peserta yang mengikuti perlombaan mamcing di Pantai Wisata Sepahat.

Dalam sambutan kepala desa sepahat menyampaikan," Terima kasih diucapkan kepada seluruh panitia yang sudah berkerja keras dalam melaksanakan kegiatan mancing ini baik untuk anak-anak maupun mancing untuk umum, begitu juga terima kasih untuk seleruh peserta yang sudah ikut memeriahkan kegiatan Sepahat Cup dibidang Mancing yang kita laksanakan ini.

Acara ini menggunakan dana BKK Bengkalis yang merupakan Program unggulan Bupati Kasmarni, S.Sos, MMP. Dengan ini kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Bengkalis melalui Program Bersama Masyarakat Sejahtera (Bermasa) Alhamdulillah dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya Desa Sepahat dan umumnya masyarakat Kabupaten Bengkalis, "Papar Mhd. Azlan.

Pelaksanaan mancing ini akan kita laksanakan setiap tahunnya dalam memeriahkan HUT RI baik mancing anak-anak maupun mancing umum Se-Kecamatan Bandar Laksamana, jangan kita lihat seberapa besarnya hadiah namun kita lihat untuk kebersamaan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ini," Terang Mhd. Azlan.

Ketua panitia menyampaikan sambutannya, "Terima kasih saya dan seluruh panitia ucapkan kepada seluruh peserta sudah mengikuti perlombaan mancing baik tingkat anak-anak maupun tingkat umum Se-Kecamatan Bandar Laksamana dalam sempena menyambut HUT RI Ke 77 tahun, mancing anak-anak Se-Desa Sepahat diikuti 100 orang peserta dan untuk mancing umum Se-Kecamatan diikuti 100-150 orang, "Ujar Saprial. (Red).

Bagikan berita ini

Disqus comments