Tokoh Riau Tabrani Rab Meninggal Dunia - TARGET RIAU

Senin, 15 Agustus 2022

Tokoh Riau Tabrani Rab Meninggal Dunia


PEKANBARU - Tokoh Riau Prof. Dr. dr. Tabrani Rab, Sp.P telah berpulang ke Rahmatullah hari ini Ahad (14/8/2022) pada pukul 19.46 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru.

Kabar duka itu disampaikan Asisten I Setda Provinsi Riau, Drs H Masrul Kasmy MSi, dalam grup WhatsApp Sahabat MK, Ahad (14/8/2022) malam, pukul 20.40 WIB.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Innalillahi Wa'inna ilaihiroji'un, telah berpulang ke RAHMATULLAH Prof. Dr. dr. Tabrani Rab, Sp.P pada pukul 19.46 WIB di Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru.

semoga arwahnya diterima dan mendapat tempat yg mulia disisi Allah SWT, diterima segala amal ibadahnya, diampunkan segala dosanya, dihindarkan dari azab kubur, dilapangkan,  diterangkan dan dijadikan kuburannya laksana Taman Syurga dan dimasukkan ke dalam Syurga Firdaus.

Aamiin Ya Robbal Alamin

Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan

Almarhum insha allah akan di semayamkan dirumah ananda Dr. dr. Susiana Tabrani,  di Perumahan The Sentosa Gobah blok A11, Jl. Dwikora, Sukamaju, Sail, Pekanbaru.

Wasallam'mualakum Warahmatullahi Wabarakatuh.

September Tahun 2021 lalu, Prof Tabrani Rab genap berusia 80 Tahun. Tokoh 'Riau Merdeka' ini terbaring sakit dan tidak lagi dapat beraktivitas seperti biasa sejak terserang stroke pada tahun 2014 silam.

Saat itu ucapan selamat ulang tahun pun disampaikan keluarga dan kerabat. Putri Prof Dr Tabrani, Susiana Tabrani mengunggah ucapan dan sejumlah foto pria yang dikenal kerap mengenakan baju berwarna putih tersebut.

"Papa Sayang..We Love You Very Much Indeed. Ayahanda Milad ke-80 hari ini, 1941-2021," tulisan Susiana di akun Facebooknya waktu itu.

Unggahan Susiana ini dikomentari sejumlah warganet di Riau. Mereka turut memberikan ucapan dan doa terbaik untuk pria kelahiran Bagansiapi-api tersebut. (***)



Sumber : jurnalmadani.com

Bagikan berita ini

Disqus comments