Upacara 17 Agustus 2022, Pemdes Mayang Sari Salurkan Bantuan Untuk Siswa/i Kurang Mampu - TARGETRIAU

Rabu, 17 Agustus 2022

Upacara 17 Agustus 2022, Pemdes Mayang Sari Salurkan Bantuan Untuk Siswa/i Kurang Mampu


MERANTI - Beberapa tahun tidak melaksanakan Upacara Bendera HUT RI kali ini Pemerintah Desa Mayang Sari Gelar Upacara Bendera Hut RI ke 77 tahun 2022, Upacara Bendera yang di Gelar Pemerintah Desa Mayang sari kali ini mengambil Tempat Di Halaman Sekolah Dasar Negeri 2 Mayang sari Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti Riau, 17/8/2022.

Ikut dalam Upacara bendera 17,Agustus 2022 Tersebut Ibrahim, Kepala Desa Mayang sari, Ketua LPMD, BPD, Seluruh Kepala Dusun, Seluruh RT/RW, Kepala Sekolah SDN, 2,Mayang Sari, beserta seluruh Majelis Guru, Siswa/i SDN 2,Mayang Sari, Mahasiswa KKN,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh wanita dan komponen lainya.

Kepala Desa Mayang sari Ibrahim Dalam Amanat nya Mengatakan, Alhamdulillah Tahun ini kita Bisa melaksanakan Upacara bendera 17,Agustus, Sudah beberapa Tahun kita tidak Melaksanakan di karena kan Wabah Covid-19.

Dengan penuh Kegembiraan dan ke Bangaan Bagi kita Semua Di tahun ini kita bisa kembali Melaksanakan Upacara Seperti ini, Ucap Ibrahim.


Besar Harapan Kita Semua di Ulang Tahun RI Ke-77 ini kita semua bisa makin kompak, Membagun Generasi Penerus Menjadi Generasi yang Cinta NKRI, Dan Generasi yang mewarisi Sifat sifat Pejuang, Khusus nya Para Generasi Di Desa Mayang sari.

Dengan Semangat Persatuan dan kesatuan Kita sama sama Berharap Kepada Seluruh Masyarakat Desa Mayang sari Agar saling bahu membahu untuk Membangun Desa.

Semoga saja Untuk tahun tahu Berikutnya kita masih bisa melaksanakan Kegiatan Upacara Bendera Seperti yang Kita laksanakan di Tahun ini, ujarnya.

Pantauan Awak Media Terlihat Setelah Usai Upacara dan pengibaran Bendera Merah Putih, Kepala Desa Mayang sari Didampingi,Ibuk PKK, Dan Kepala Sekolah SDN, 2,Mayang Sari Laksamana penyaluran bantuan untuk Siswa/i SDN, 2 yang kurang Mampu, Antara lain Bantuan yang di salurkan Berupa Seragam Sekolah mulai Topi, Baju, sampai Sepatu, selain itu Tas, Buku Pena dan kebutuhan Sekolah lainya juga di Sertakan dalam Penyaluran Bantuan tersebut.

Saat di konfirmasi Kepala Desa Mayang sari mengatakan Bantuan tersebut terkhusus untuk Siswa/i SDN, 2,Mayang Sari yang kurang mampu, Terutama Dari keluarga suku Akit.

Sementara Sumber Dana Untuk Bantuan Tersebut kita angarkan dari Dana Bantuan Keuangan Khusus ( BKK) Dana Dari Pemerintah Provinsi RIAU, Tutur Orang Nomor satu Di Desa Mayang sari.  (***)



Sumber : suarariaupos.com

Bagikan berita ini

Disqus comments