Wabup H. Asmar Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-77 - TARGET RIAU

Kamis, 18 Agustus 2022

Wabup H. Asmar Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-77


Meranti - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H. Asmar bertindak sebagai Inspektur upacara penurunan bendera sempena HUT RI Ke-77 Tahun 2022, upacara berjalan sukses, akan dan lancar, halaman Kantor Bupati Meranti, Rabu (17/8/2022).

Turut hadir mengikuti pelaksanaan apel, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Fauzi Hasan,Sekda Bambang Suprianto, Kapolres AKBP Andi Yul, Kajari Waluyo, Danposal Letda Laut (KH) Justin, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Inf Tarman Sugiarto, Kepala Kantor Imigrasi, Maryana, para tokoh masyarakat dan tamu undangan yang berkesempatan hadir.


Setelah sukses menggelar Upacara Pengibaran Sangsaka Merah Putih Sempena HUT RI Ke-77 Tahun 2022 pada pagi harinya, kecemerlangan yang sama juga berhasil dilakukan oleh Paskibraka Kepulauan  Meranti dalam pelaksanaan upacara penurunan bendera pada sore harinya dimana bendera merah putih diturunkan dengan sempurna.
 
Menyikapi hal itu Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar, mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota Paskibraka yang telah berhasil melaksanakan tugas baik saat pengibaran sang merah putih sampai penurunan," tutur wabup
 
Wabup berharap prestasi prestasi gemilang dapat menyusul putra-putri terbaik Meranti itu dalam menyongsong masa depan yang cemerlang," harapnya. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments