Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti Apresiasi Keberhasilan Tim Gabungan Bareskrim Mabes Polri dan Bea Cukai Bengkalis Gagalkan Penyelundupan Sabu di Kepulauan Meranti - TARGET RIAU

Selasa, 27 September 2022

Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti Apresiasi Keberhasilan Tim Gabungan Bareskrim Mabes Polri dan Bea Cukai Bengkalis Gagalkan Penyelundupan Sabu di Kepulauan Meranti


MERANTI - Berhasilnya Tim Gabungan Bareskrim Mabes Polri dan Bea Cukai Bengkalis gagalkan penyelundupan Sabu 20 Kg di Kepulauan Meranti pada Senin (26/09/2022), banyak dari kalangan masyarakat yang memberikan apresiasi atas keberhasilan tersebut.

Salah satunya dari Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Pelayanan Publik (PKPP) DPD Kepulauan Meranti.

Jamaludin selaku Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti memberikan apresiasi serta rasa bangga terhadap kinerja Tim Gabungan Bareskrim Mabes Polri dan Bea Cukai Bengkalis yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan sabu di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kami sebagai masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti sangat berterima kasih dan juga bangga terhadap Tim Gabungan Bareskrim Mabes Polri dan Bea Cukai Bengkalis yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan Sabu di Kabupaten Kepulauan Meranti," tutur Jamaludin.

Ditambahkan Jamaludin, maraknya peredaran Narkoba jenis Sabu khususnya di Kepulauan Meranti sangat meresahkan dan membahayakan.

"Sabu ini sangat berbahaya bagi Manusia, terutama generasi muda, dengan adanya kejadian ini, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih diperketat lagi, mengingat banyaknya pelabuhan tanpa izin (Pelabuhan Tikus) di Kabupaten Kepulauan Meranti sangat besar kemungkinan para penyelundup bebas memasukkan barang haram tersebut," tambahnya. (Zul Asbar)

Bagikan berita ini

Disqus comments