Mantan Ketua Umum HMI Cabang Bogor Penuhi Undangan dari KPU Kabupaten Kampar - TARGET RIAU

Kamis, 29 September 2022

Mantan Ketua Umum HMI Cabang Bogor Penuhi Undangan dari KPU Kabupaten Kampar


KAMPAR - Mantan Ketua Umum HMI Cabang Bogor, Wahyudi Azhar menghadiri undangan dari KPU Kabupaten Kampar, Rabu (28/09/2022).

Adapun kehadiran Wahyudi Azhar memenuhi undangan dari KPU Kabupaten Kampar untuk menjelaskan serta mengklarifikasi permasalahan terkait dirinya bahwa tidak pernah mendaftar sebagai anggota atau pengurus dari Partai PBB.

Dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten Kampar, didepan sidang KPU, Wahyudi Azhar mengatakan dirinya merasa dirugikan oleh Partai PBB karena data pribadi miliknya telah di catut sebagai anggota Partai PBB.

"Saya merasa dirugikan oleh Partai PBB karena data pribadi milik saya telah di catut sebagai anggota Partai PBB," tutur Wahyudi Azhar.

Ditempat yang sama, Wahyudi Azhar mengungkapkan rasa kecewa terhadap Partai PBB yang tidak memiliki Itikad baik dengan tidak hadirnya disidang tersebut untuk menyelesaikan masalah.

Wahyudi Azhar juga berharap kepada KPU Kabupaten Kampar kedepan bisa lebih antisipasi agar tidak lagi terjadi masalah seperti yang dialaminya.

"Karena hal ini berakibat fatal dan melanggar hukum, kita harap KPU Kabupaten Kampar kedepan bisa lebih antisipasi agar tidak ada lagi terjadi masalah seperti ini dan menindak tegas serta memberikan sanksi Administrasi kepada Partai-partai yang mencatut nama sembarangan," harapnya. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments