Meriahkan HUT TNI Ke-77, Danramil 02/TT Gelar Turnamen Bola Volly "Babinsa Cup" - TARGETRIAU

Kamis, 22 September 2022

Meriahkan HUT TNI Ke-77, Danramil 02/TT Gelar Turnamen Bola Volly "Babinsa Cup"


MERANTI - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-77, Danramil 02/TT menggelar turnamen bola volly "Babinsa Cup", bertempat di Desa Maini Darul Aman, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (21/09/2022), 15.30 WIB.

Turut hadir, Danramil 02/TT Kapten Arh Isnanu, Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU J.A Lubis S.H., M.H, Danpolsa Selatpanjang yang diwakili oleh PELTU Siregar, Ketua PBVSI Kepulauan Meranti yang diwakili oleh Bpk. Nasrul, Kades se-Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Bhabinkamtibmas.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Danramil 02/TT Kapten Arh Isnanu, dilanjutkan dengan Do'a, lalu sambutan dari ketua panitia Serda Muslim, sambutan dari Kades Maini Darul Aman Bpk. M Syafuan dan sambutan dari ketua PBVSI Kepulauan Meranti.

Sambutan oleh Danramil 02/TT Kapten Arh Isnanu, berharap bagi peserta yang ikut memeriahkan HUT TNI Ke-77 tersebut selenggarakan semata-mata untuk saling menjaga kekompakan selaku prajurit TNI dan peran aktif ditengah-tengah masyarakat dibidang keolahragaan yakni bola volli dan dibidang bidang lainnya.

"bagi peserta yang ikut memeriahkan HUT TNI Ke-77 ini selenggarakan semata-mata untuk saling menjaga kekompakan, selaku prajurit TNI dan peran aktif ditengah-tengah masyarakat dibidang keolahragaan yakni bola volli dan dibidang bidang lainnya. Karena TNI garda terdepan untuk rakyat indonesia, dengan acara ini saya berharap kita tidak sampai disini saja ditahun akan datang kita akan ada kan lagi didesa lainnya, yang terpenting kita tetap semagat dan saling menjaga kekompakan," tutur Danramil 02/TT Kapten Arh Isnanu.

Dalam sambutan Kades Maini Darul Aman M. Syafuan, mengucapkan terima kasih kepada Danramil 02/TT yang telah memilih desa Maini Darul Aman selaku tuan rumah di turnamen tersebut.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Danramil 02/TT yang telah memilih desa kami sebagai tuan rumah turnamen ini," tutur M. Syafuan.

*
Setelah pembukaan oleh Danramil 02/TT Kapten Arh Isnanu dilanjutkan dengan pertandingan Persahabatan (Eksibisi) yaitu TNI vs Kepala Desa se-Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

Bagikan berita ini

Disqus comments