Tinjau Kantor dan TK Kemala Bhayangkari, Kapolda Riau Puji Kinerja Kapolres Meranti - TARGETRIAU

Kamis, 01 September 2022

Tinjau Kantor dan TK Kemala Bhayangkari, Kapolda Riau Puji Kinerja Kapolres Meranti


MERANTI - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH bersama istri, dalam kunjungan kerja ke Kepulauan Meranti, pada Rabu (31/8/2022), menyempatkan diri meninjau kantor Bhayangkari dan TK Bhayangkari 09 Selatpanjang. 

Dalam kunjungan itu, Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Daerah Riau itu ikut didampingi Karorena Kombes Pol Novi Irawan SIK MH, Karolog Kombes Pol Munggaran Kartayuga SIK, Dir Reskrimum Kombes Pol Asep Dermawan SIK, Dir Resnarkoba Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto SH SIK MH, Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ny Ipha Andi Yul. 

Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Ny Nindya M Iqbal, mengaku bangga melihat keberadaan kantor Bhayangkari dan TK Kemala Bhayangkari 09 tersebut yang tetap terawat dan dikelola dengan baik.

"Ini sangat luar biasa. Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti begitu open dan peduli. Padahal kantor dan TK ini memakai gedung atau bangunan lama, namun tetap dijaga. Ternyata, ada kepedulian dan kerjasama dari Disdikbud Meranti juga. Ini bagus dan harus tetap dipertahankan," ujarnya yang juga Ketua Pengurus Yayasan Bhayangkari se-Riau itu.


Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul, menyampaikan ucapan terimakasihnya bersama pengurus atas kunjungan tersebut.

"Kami mendoakan ibu Ketua sehat selalu. Karena, beliau bukan hanya mengurus satu TK dan wilayah saja, namun se-Riau. Sehat dan sukses selalu buat ibuk," ucap Ny Ipha Andi Yul. 

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, menyampaikan rasa bangganya terhadap Polres dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.

Dimana, sebutnya, ia sebagai pembina fungsi telah melihat bagaimana Kapolres Kepulauan Meranti menjalankan tugasnya dengan baik dan sungguh-sungguh.

"Kapolres harusnya ya begini. Dia bisa menampilkan leadership komprehensif dan kolaboratif. Tidak hanya pada aspek tugas mata saja, tetapi Bhayangkari  diurus, seluruh elemen masyarakat disapa, tokoh agama dan teman-teman media juga diajak," tuturnya.

Menurut Iqbal, bahwa helikopter view-nya Kapolres Andi Yul ini naik dengan pemikiran yang sudah visioner. Bahkan, ia memprediksi adiknya Andi Yul berserta istri nanti akan berkembang baik.

"Mudah-mudahan menjadi seperti saya nantinya, salah satu Kapolda. Saya lihat kerjanya tidak sederhana, kerja rutin diterapkan hingga menggandeng semua pihak," ucap jenderal polisi bintang dua itu. (Humas Polres Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments