Dapat Informasi dari Medsos, Polsek Rangsang Barat Gerak Cepat Bantu Anak Penderita Leukimia - TARGETRIAU

Senin, 24 Oktober 2022

Dapat Informasi dari Medsos, Polsek Rangsang Barat Gerak Cepat Bantu Anak Penderita Leukimia


MERANTI - Polsek Rangsang Barat, Senin (24/10/2022) sore, mendatangi kediaman Kurnia Ramadani (6 th), seorang anak perempuan asal Desa Bina Maju yang menderita penyakit Leukimia sejak kurang lebih 4 tahun belakangan ini.

Kedatangan rombongan Kapolsek Rangsang Barat Iptu Benny A Siregar SH MH bersama Kanit Intelkam Aiptu Desra Islami SH, Kasium Aipda Nopri Manto, Kanit Samapta Bripka Yayan Agustian SSos, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Cina Bripka Dongan M Manalu, dan Bhabinkamtibmas Desa Bokor Briptu Rahmat Adil Jaya itu, setelah mendapat informasi dari medsos tentang penyakit yang diderita anak tersebut.

"Setelah dapat info dari Facebook, dengan cepat kita berkunjung ke rumah Kurnia Ramadani. Ini tentunya bentuk kepedulian kita (Polri) terhadap anak tersebut yang kini tengah menderita penyakit Leukimia atau kanker darah," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu Benny, usai kunjungan.

Terhadap Kurnia, kata Kapolsek, pihaknya menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan sembako.

Bahkan, pihaknya juga membantu berkoordinasi dengan Direktur RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti agar anak tersebut bisa mendapat perawatan secara intensif.

"Mudah-mudahan upaya kita ini dapat membantu anak kita Kurnia untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit dan segera sembuh. Disamping juga untuk meringankan beban keluarga, terlebih bagi kedua orangtuanya," ucapnya

Sementara itu, orang tua Kurnia Ramadani berterima kasih kepada Polri, terutama kepada Kapolsek Rangsang Barat dan Kapolres Meranti yang telah memberikan bantuan sembako serta biaya kepada anaknya. 

"Bantuan ini tentunya sangat berarti bagi kami sekeluarga. Untuk itu, kami berterima kasih kepada pak Kapolsek dan Kapolres Meranti. Semoga anak kami ini bisa kembali sehat seperti sedia kala. Kami juga berhadap agar Polri semakin dekat di hati rakyat dan selalu di cintai masyarakat," ucap ayah Kurnia Ramadani. (Humas Polres Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments