Ikut Dorong Ketahanan Pangan, Personel Polsek Rangsang Ini Bantu Warga Menanam Padi - TARGETRIAU

Selasa, 25 Oktober 2022

Ikut Dorong Ketahanan Pangan, Personel Polsek Rangsang Ini Bantu Warga Menanam Padi


MERANTI - Bhabinkamtibmas Desa Sendaur, Kecamatan Rangsang Pesisir, Brigadir Khairi, Selasa (25/10/2022) pagi, menyempatkan diri membantu masyarakat menanam padi.

Kegiatan itu berlangsung di lahan milik warga setempat di Jalan Parit Nibung dan Parit Sentul Desa Sendaur.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, mengatakan bahwa giat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban pekerjaan masyarakat. 

"Ini salah satu bentuk perhatian dan pendekatan Polri dengan masyarakat. Yang tidak lain sebagai wujud dari polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan yang baik bagi masyarakat," ujarnya.

Disamping itu, sebut Kapolsek Rangsang itu, kegiatan membantu menaman padi oleh personelnya tersebut juga sebagai salah satu cara memotivasi masyarakat akan pentingnya hidup bergotong-royong.

"Setidaknya dengan cara itu kita ikut mendorong ketahanan pangan masyarakat, khususnya bagi Desa Sendaur tersebut," ucapnya.

Lebih lanjut, tutur Iptu AGD Simamora, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan maksimal untuk memelihara kamtibmas demi kemajuan desa binaan. Tentunya dengan kehadiran Polri yang selalu di cintai dan ada di tengah-tengah masyarakat. (Humas Polres Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments