Dua Orang Tewas Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, Ini Kronologi Versi Polisi - TARGETRIAU

Sabtu, 08 Oktober 2022

Dua Orang Tewas Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, Ini Kronologi Versi Polisi


Dua orang tewas dan lima orang luka-luka pada kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, Jum'at (07/10/2022) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Insiden maut itu terjadi di kilometer 92+ Kecamatan Batin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

“Iya benar ada kecelakaan lalulintas di Tol Pekanbaru-Dumai yang melibatkan mobil Toyota Fortuner BM 1871 EZ dengan truk colt diesel BA 8447 KU,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Riau AKBP Irmadison kepada awak media, Sabtu (08/10/2022).

Dijelaskan dia, awalnya mobil Fortuner yang dikemudikan seorang dokter bernama Simon Petrus Pinem (42) datang dari Pekanbaru ke arah Dumai dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di kilometer 92+ mobil yang dikemudikan Simon menghantam truck mitsubishi colt diesel yang berada di depannya.

Lalu, hal itu membuat truk hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Sedangkan mobil Fortuner rusak parah.

“Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia. Lima lainnya luka-luka,” jelas Irmadison.

Perwira menengah dengan melati dua di pundaknya itu memerinci, yang meninggal dunia adalah seorang dokter wanita bernama Evi Christina lingga (41).

Kemudian, seorang pemuda yang berada di dalam truk bernama M. Irpan MP berusia 20 tahun. 

“Kami imbau agar masyarkat lebih berhati-hati saat berkendara. Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai kerap terjadi karena pengemudi melebihi kecepatan batas maksimal dan menabrak kendaraan di depannya,” tutup Irmadison. (***)



Sumber : aktualbersuara.com

Bagikan berita ini

Disqus comments