Sekretaris KNPI Propinsi Riau Dikeroyok, Diduga Dilakukan Oleh Oknum yang Mengaku Orang Suruhan Pj. Walikota Pekanbaru - TARGETRIAU

Sabtu, 08 Oktober 2022

Sekretaris KNPI Propinsi Riau Dikeroyok, Diduga Dilakukan Oleh Oknum yang Mengaku Orang Suruhan Pj. Walikota Pekanbaru


Mengaku Simpatisan, Suruhan dan Orang dekat Penjabat (PJ) Walikota Pekanbaru, Muflihun S.STP M.AP Malam ini, Jum'at (7/10/2022) Gerombolan maupun Sekelompok Preman yang menggunakan Mobil Pajero Sport warna Putih langsung melakukan Pemukulan, Pengeroyokan sekaligus Penyiksaan terhadap Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, Miftahul Syamsir.

Insiden itu diduga kuat atas adanya ketidaksenangan PJ Wako Muflihun terhadap Pemberitaan yang mengkritisi kinerja PJ Wako terkait masalah Banjir, Penanganan Infrastruktur dan berbagai kasus atas Kebijakan Proyek Perparkiran di Kota Pekanbaru.

Menurut Korban, bahwa dirinya dihubungi oleh orang yang "mengaku" Suruhan PJ Wako Muflihun, sehingga terjadilah pertemuan di salah satu tempat di Jalan Rajawali Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

Bagi UUL, sapaan akrab Sekretaris KNPI Riau itu, bahwa dirinya spontan di Keroyok dan dilakukan Penyiksaan. Gerombolan itu diduga kuat bahagian dari "Kelompok Preman Peliharaan" PJ Wako Muflihun S.STP M.AP

"Iya! kami sinyalir nama Pelakunya Defrianto alias Epi Taher yang diduga kuat adalah Ketua AMPG Kota Pekanbaru" ujar Efriadi Situmorang, salah satu unsur Wakil Ketua KNPI Provinsi Riau.

Kasus Pengeroyokan dan Penyiksaan itu terjadi pasca Viralnya Pemberitaan tentang kritikan masalah Banjir, Infrastruktur dan Proyek Perparkiran di Kota Pekanbaru.

Hingga berita ini diterbitkan, nomor HP atau WA PJ Wako Muflihun S.STP dalam keadaan tidak aktif.

"Tolong Kami Pak Kapolda! Yakinkan Kami, bahwa bapak Mengayomi masyarakat. Ini ada Gerombolan Preman Mengaku Suruhan PJ Wako Muflihun yang telah menyiksa teman kami sampai berdarah-darah. Apakah Kota Pekanbaru masih aman pak? kami takut Pak Kapolda, Ngeri Jenderal!" ujar Efriadi Situmorang, yang juga Ketua Karataker DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). (***)



Sumber : news.nusaperdana.com

Bagikan berita ini

Disqus comments