Jaga Keamanan Kota, Puluhan Polisi Patroli Keliling Selatpanjang - TARGETRIAU

Minggu, 16 Oktober 2022

Jaga Keamanan Kota, Puluhan Polisi Patroli Keliling Selatpanjang


MERANTI - Untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Selatpanjang tetap berlangsung kondusif, puluhan personel Polres Kepulauan Meranti, Sabtu (15/10/2022) malam, melalukan patroli Blue Light. 

Patroli yang berlangsung di seputaran jalan protokol di Kecamatan Tebingtinggi oleh Ton Siaga Regu III tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Kepulauan Meranti AKP Jamaludin. 

Turut hadir dalam giat itu, Kasat Intelkam AKP Josrizal SH, para perwira dan puluhan personel Ton Siaga Regu III Polres Kepulauan Meranti.

Adapun sasaran dari patroli Blue Light kali ini, yakni premanisme, narkoba, minuman keras (miras), senjata tajam (tajam), dan kegiatan masyarakat yang melaksanakan malam mingguan

"Secara aktif dan rutin personel kita melakukan terus melakukan kegiatan patroli dan pengecekan diseputaran Kota Selatpanjang. Ini dimaksudkan agar kondisi tetap berlangsung aman dan tertib, serta kondusif," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasat Binmas AKP Jamaludin, Ahad (16/10/2022) siang.

Saat patroli, kata Kasat, para personel juga melakukan pengecekan terhadap kegiatan masyarakat Pop Sing Fest 2022 yang berlangsung di taman RTH LAMR Kepulauan, Jalan Dorak, Kelurahan Selatpanjang Timur pada Ahad malam tersebut.

Selain itu, sebutnya pula, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan helm saat berkendara.

"Kondisi wilayah kota Selatpanjang sejauh ini masih kondusif. Untuk itu, kita terus mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban daerah ini agar tetap kondusif," ajak AKP Jamaludin. (Humas Polres Meranti)

Bagikan berita ini

Disqus comments