Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti Hadiri Final Turnamen Bola Volly yang Diselenggarakan Danramil 02/Tebing Tinggi - TARGET RIAU

Rabu, 05 Oktober 2022

Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti Hadiri Final Turnamen Bola Volly yang Diselenggarakan Danramil 02/Tebing Tinggi


MERANTI - Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti menghadiri final turnamen bola volly yang diselenggarakan oleh Danramil 02/Tebing Tinggi, Rabu (05/10/2022).

Turnamen tersebut digelar oleh Danramil 02/Tebing Tinggi dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-77 yang dibuka di Desa Maini Darul Aman, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (21/09/2022).


Turut hadir Camat Tebing Tinggi Barat, Polsek Tebing Tinggi Barat, Kades se Kecamatan Tebing Tinggi Barat dan Jamaludin, Ketua  LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti.

Ditempat, Jamaludin mengatakan kepada media dirinya memberikan apresiasi kepada Danramil 02/Tebing Tinggi yang telah menyelenggarakan event tersebut.


Tak hanya itu Jamaludin juga berharap event seperti ini bisa terus diselenggarakan serta berharap TNI bisa terus berada ditengah-tengah masyarakat.

"Kita berharap semoga event seperti ini bisa berlangsung setiap tahunnya dan berharap TNI tetap terus menjaga hubungan baik ditengah tengah masyarakat," tutur Jamaludin.

Untuk diketahui, pemenang pada turnamen bola volly yang diselenggarakan Danramil 02/Tebing Tinggi pada tahun ini yaitu :

Grup Putra
Juara 1 Desa Tanjung
Juara 2 Desa Tenan
Juara 3 Desa Insit
Juara 4 Desa Mantiasa

Grup Putri
Juara 1 Desa Insit
Juara 2 Desa Alai
Juara 3 Desa Tanjung
Juara 4 Desa Insit

Bagikan berita ini

Disqus comments