Mantan Gubernur Riau Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A Hadiri Pop Sing Fest di Meranti - TARGETRIAU

Minggu, 16 Oktober 2022

Mantan Gubernur Riau Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A Hadiri Pop Sing Fest di Meranti


Meranti-Sabtu-15-10-2022. Project Besame Entertainment Kabupaten kepulauan Meranti dalam hal ini Menggelar kegiatan Festival Rock Melayu ( Pop Sing Fest) Bertempat di Ruang Taman Hijau (RTH) Kantor LAM yang beralamat di Jalan Dorak Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Acara kegiatan Festival Rock Melayu (Pop Sing Fest) yang di selenggarakan oleh Project Besame Entertaiment yang berlangsung meriah di halaman kantor LAM Meranti ini dengan menampilkan Stan bazar UMKM dari Meranti ini di sambut baik oleh para pengunjung dengan kuliner khas Meranti ini.

Tampak Hadir di acara Final Pop Sing Fest, di Ruangan Taman Hijau (RTH) kantor LAM kabupaten kepulauan Meranti, Mantan Gubernur Riau yang saat ini Anggota DPR-RI, dari partai Golongan Karya (GOLKAR) yaitu Bapak, Ir.H.Arsyadjuliandi Rachman,M.B.A,Berserta Ketua Dewan Kesenian Riau (DKR) Taufik Hidayat Atau Lebih di kenal dengan panggilan Atan Lasak,Wakil Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Yaitu Iskandar Budiman,Berserta Istri, Dewan Juri, dan 12 Peserta Finalis Pop Sing Fest, dan Tamu Undangan, dan Ratusan masyarakat yang hadir.

Dalam Sambutan dari Anggota DPR-RI, Mantan Gubernur Riau ini, Ir. H. Arsyad Juliandi Rachman, M.B.A, Menyampaikan Mengucapkan ribuan terima kasih kepada panitia pelaksana yaitu Projek Besame Entertaiment kabupaten kepulauan meranti yang di ketua Oleh Rio Nugraha,telah memberi kesempatan Sambutan kepada dirinya.

Harapan saya semoga kegiatan Positif seperti ini terus di kembangkan di kabupaten kepulauan Meranti ini dengan menguji bakat dalam seni tarik suara dalam menggapai cita-cita sebagai seorang penyanyi nantinya, dan kegiatan seperti ini nantinya terus di laksanakan seperti menjadi Event Tahunan dan ini juga perlu dukungan Pemerintah agar kegiatan seperti ini dapat menjadikan pemuda pemudi di kabupaten kepulauan Meranti ini dapat melakukan hal-hal positif dan dapat meraih kan Prestasi, baik di bidang tarik suara olahraga dan lain-lain  tutur, yang akrab di panggil Andi Rachman, mantan Gubernur Riau yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR-RI,dari partai Golkar ini. (***)



Sumber : suarakedaulatannews.id

Bagikan berita ini

Disqus comments