Peringati Ulang Tahun TNI Ke-77, Kapolres Beri Kejutan ke Danramil 02 Tebingtinggi dan Danposal Selatpanjang - TARGETRIAU

Rabu, 05 Oktober 2022

Peringati Ulang Tahun TNI Ke-77, Kapolres Beri Kejutan ke Danramil 02 Tebingtinggi dan Danposal Selatpanjang


MERANTI - Dalam rangka peringatan hari Ulang Tahun TNI yang ke-77, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Rabu (5/10/2022) pagi, memberikan kejutan kepada Danramil 02 Tebingtinggi Kapten (Arh) Isnanu dan personel, serta perwakilan Pos AL Selatpanjang.

Kedatangan Kapolres dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun TNI yang dipusatkan di kantor Koramil Jalan Teuku Umar, Selatpanjang tersebut disambut haru oleh Danramil dan personelnya bersama perwakilan Pos AL Selatpanjang.

Tidak hanya Kapolres, Wakil Bupati AKBP (purn) H Asmar dan Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti pun ikut datang untuk merayakan hari jadi TNI yang ke-77 tahun 2022 tersebut.

Danramil 02 Tebingtinggi, Kapten (Arh) Isnanu, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Kapolres, Wabup, dan Wakil Ketua DPRD, serta unsur lainnya untuk memperingati HUT TNI kali ini.

Sesuai temanya "TNI adalah Kita", Danramil mengajak semua unsur yang ada untuk selalu bergandengan tangan, bahu membahu membangun daerah untuk kebaikan masyarakat. 

"Kami dari Koramil dan Pos AL Selatpanjang mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua untuk merayakan kesyukuran HUT TNI tahun ini. Semoga kita tetap selalu dapat bersinergi dalam mengembankan tugas untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ucapnya dalam acara syukuran yang dibungkus dengan ngopi dan makan bersama itu.


Kapolres AKBP Andi Yul, mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-77. Dikesempatan itu, ia mengajak TNI dan semua unsur yang ada untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas.

"Mudah-mudah kita tetap solid dalam menjaga keamanan daerah ini. Begitu pula sinergitas yang terjalin selama ini akan semakin baik dan tidak ada kendala kedepannya," tutur AKBP Andi Yul. 

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Iskandar Budiman juga mengucap selamat milad ke-77 TNI. Dia mengajak semua stake holder untuk bersama saling bersinergi dalam membangun daerah.

Sementara itu, Wabup H Asmar berpesan agar TNI, Polri, Pemda dan DPRD, serta seluruh elemen yang ada untuk bersama menjaga kekompakan. 

"Selamat ulang tahun TNI ke-77. Mari semua kita jaga kekompakan dengan sebaik-baiknya dalam memajukan daerah ini. Kita tingkatkan kerjasama dan tetap saling menghargai dalam menjalankan tugas masing-masing," pesannya.

Usai bersembang-sembang, Danramil bersama Wabup, Kapolres, Wakil Ketua DPRD, melakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Acara pun ditutup dengan makan dan foto bersama.

Ikut hadir dalam acara itu, Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, para Pju dan perwira Polres, sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, instansi vertikal lainnya, personel Koramil dan Pos AL, serta personel Polres. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments