Pemdes Alai Gelar Gotong-royong dan Santunan Anak Yatim - TARGETRIAU

Sabtu, 19 November 2022

Pemdes Alai Gelar Gotong-royong dan Santunan Anak Yatim


Pemerintahan desa alai terus melakukan kegiatan rutin dengan melaksanakan Gotong royong dan pembagian santunan kepada anak yatim di wilayah desa alai kecamatan tebing tinggi barat kabupaten kepulauan Meranti. Sabtu-19-11-2022.

Dari pantauan awak media terlihat pemerintahan desa alai yang di komandan oleh kades desa alai Jonnedi,Babinsa,SERMA Syafi'i,Babinkamtibmas,dan staf desa berserta perangkat desa dan juga warga setempat melakukan gotong royong pembersihan tali air  sungai  yang beralamat jalan durian dusun baru desa alai ini.


Saat di temui kades alai Jonnedi menjelaskan, adapun kegiatan gotong royong dan santunan anak yatim ini rutin yang dilakukan dari pemerintahan desa,dan masyarakat untuk kegiatan gotong royong,di mulai dari Jum'at bersih dan hari Minggu tuturnya.

Demikian juga untuk santunan bagi anak yatim, ini murni dari sumbangsih dari staf desa dan perangkat desa kita setiap menerima honor menyisihkan rezeki yang di kumpul untuk berbagi kepada anak yatim jelas kades Jonnedi ini.

"Jonnedi juga berharap kepada masyarakat alai agar saling menjaga kebersihan dan terus menjaga kekompakan dengan membudayakan sipat bergotong royong tuturnya" (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments