Peresmian Gedung Posyandu Dusun 1 Dorak Desa Banglas - TARGETRIAU

Sabtu, 19 November 2022

Peresmian Gedung Posyandu Dusun 1 Dorak Desa Banglas


MERANTI - Peresmian gedung Posyandu Dusun 1 Dorak, Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (19/11/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kepulauan Meranti Ardiansyah, Sekum MPD PKS Kepulauan Meranti Risnaldi S.Si, seluruh Perangkat Desa Banglas, mantan Kades Banglas Syamsurizal, Bpk H. Bahtiar selaku penghibah tanah, Ketua LSM PKPP DPD Kepulauan Meranti Jamaludin dan para tamu undangan yang berkesempatan hadir.


Kata sambutan dari Kepala Dusun 1 Indra, mengucapkan terima kasih kepada Bpk. H. Bahtiar yang telah menghibahkan tanah miliknya untuk dibangun Posyandu Dusun 1 Dorak Desa Banglas.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bpk. H. Bahtiar karena telah menghibahkan tanahnya untuk membangun Posyandu Dusun 1 Dorak Desa Banglas ini," tutur Indra.

Untuk diketahui, pembangunan Posyandu Dusun 1 Dorak Desa Banglas menggunakan anggara Dana Desa tahun 2021 serta sumbangan dari pihak Desa berupa 4 buah meja.


Selanjutnya kata sambutan dari Dr. Novita Sari selaku ketua Posyandu Dusun 1 Dorak Desa Banglas, mengatakan bahwa Posyandu Dusun 1 Dorak Desa Banglas sudah bisa digunakan.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Ardiansyah mengatakan bahwa dirinya siap membantu jika ada kekurangan perlengkapan Posyandu Dusun 1 Dorak Desa Banglas.

Acara diakhiri dengan Do'a selamat yang dibacakan oleh Ustadz Risnaldi S.Si yang juga sebagai Sekum MPD PKS Kepulauan Meranti. (Zul Asbar)

Bagikan berita ini

Disqus comments