Pendukung 2 Kandidat Calon Kades Antar Pencabutan No Urut Pilkades Sungai Kumango Kecamatan Tambusai - TARGETRIAU

Kamis, 24 November 2022

Pendukung 2 Kandidat Calon Kades Antar Pencabutan No Urut Pilkades Sungai Kumango Kecamatan Tambusai


Rohul -  Sebanyak 69 Desa akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Rokan Hulu akan diadakan pada tanggal 8 Desember 2022 mendatang.

Selasa 22 November 2022, panitia pemilihan kepala desa sungai kumango sebelumnya telah mengadakan rapat pleno dari calon Kades ditetapkan pelaksanaan pencabutan no urut menjadi calon Kades sungai kumango dari peraturan panitia pertama dari dua calon masing masing melaksanakan yaitu yang pertama pencabutan mendapat no urut pemilih dua calon Kepala Desa Sungai Kumango.

1. Ali Usin Hasibuan

2. Rahmatsyah.

Selasa (22 November/2022) pukul 09.00 WIB di kantor BPD Desa Sungai Kumango, Kecamatan Tambusai Rokan Hulu Riau. 

Kali ini untuk pemilihan calon Kades Sungai Kumango antara dua pendukung calon Kades Sungai Kumango, hadir pemuka dan tokoh masyarakat dan Babinsa dan Babinkamtibmas dan juga dihadiri perwakilan Polsek Tambusai, pencabutan nomor urut masing masing calon Kades Sungai Kumango.

Tampak hadir ketua BPD ALVIAN HRP .desa sungai kumango beserta calon kepala desa , Ali usin Hasibuan dan ,  calon kades sungai kumango ,, di hadiri oleh pucuk suku , tokoh adat , tokoh agama , tokoh masyarakat , tokoh pemuda , masa ke 2 kubu  calon kades.

Mengajak masyarakat dalam Pilkades untuk memilih putra terbaik , nanti nya memimpin desa Sungai kumango 6 tahun ke depan, agar berjalan damai, jangan ada perselisihan di antara kita sesama pemilih .

"Kalah menang itu biasa , siapa yang terpilih nantinya itulah kepala desa kita , datang lah ke TPS ,  TPS sebanyak 10 lokasi pada tanggal 8 Desember untuk memilih  siapa calon kades yang kita pilih , mudah-mudahan Pilkades sungai kumango  berjalan dengan lancar , aman , dan sukses nanti nya ," tutur Ali usin hasibuan menutup desa sungai kumango 2022 yang di saksikan oleh Panwas kecamatan RAHMAT TAUFIQ.LC  ,  Tepat pukul 09.00 wib , ada kan  pencabutan no urut , yang di mulai dari Calon  Kades no.urut 1 Ali usin hasibuan hasil dari pencabutan  no urut 2 , Rahmatsyah

"Menurut pantauan awak media di lapangan , antara calon kades Ali usin hasibuan dan Rahmatsyah yang hadir dalam pencabutan berjalan dengan lancar dan calon kepala desa.

Kegiatan di tutup foto bersama dengan kedua calon kepala desa , Acara berjalan dengan tertib , aman dan lancar sampai akhir.(Rio)

Bagikan berita ini

Disqus comments