Bhabinkamtibmas Pinang Sebatang Timur dapat Penghargaan dari Pemdes - TARGET RIAU

Kamis, 29 Desember 2022

Bhabinkamtibmas Pinang Sebatang Timur dapat Penghargaan dari Pemdes


Siak,  - Sebagai bentuk ucapan terima kasih karena dapat menjaga Kamtibmas dalam keadaan kondusif serta mendukung program Pemerintah di Kampung pinang sebatang timur.

Bripka Jumi P.Sihombing, Bhabinkamtibmas dari Desa pinang sebatang timur, kecamatan Tualang kabupaten Siak mendapat penghargaan dari Pemerintah kampung (Pemkam) tersebut yaitu atas inovasi dalam rangka program ketahanan Pangan serta memberikan apresiasi Pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan berdirinya sejumblah pos ronda di setiap RT/RW di pinang sebatang timur.

"Piagam penghargaan tersebut diberikan karena selalu aktif dalam menjaga Kamtibmas dan mendukung setiap kegiatan dan program di kampung Pinang sebatang timur, oleh sebab itu memang layak di berikan penghargaan dari pemdes," kata Heri suparjan, kepala desa pinang sebatang timur, kamis 29/12/2022

Dirinya  juga mengucapkan Terima kasih yang kepada Jumi P.Sihombing atas kerjasama dan sinergitas selama ini sehingga Kamtibmas di kampung pinang sebatang timur dapat kondusif serta program Pemerintah dapat terlaksana dengan baik.

di waktu yang sama Bripka Jumi Sihombing mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan warga desa Pinang Sebatang Timur melalui pemdes

"Sebagai Bhabinkamtibmas tentunya saya tidak bisa berperan apapun tanpa dukungan masyarakat. Saya sangat mengapresiasi dukungan masyarakat di desa saya terhadap kinerja Polri. Kedepannya, semoga kerjasama pemerintah dan Polri tetap terjalin, serta semua aspek dan elemen masyarakat desa," kata jumi tutup.

Bagikan berita ini

Disqus comments